in

Video Viral, Lihat yang Dilakukan Pria ini Pada Motornya Tak Terima Kena Tilang

NgakakOnline.id – Upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas salah satu yang dilakukan di antaranya dengan cara razia kendaraan bermotor. Upaya yang dilakukan kepolisian itu bertujuan agar pelanggaran lalu lintas tidak dilakukan oleh warga. Karena peristiwa yang menyebabkan kecelakaan diawali oleh pelanggaran lalu lintas.

Razia kendaraan akan menjadi momok tersendiri bagi para pengendara, terutama bagi pengendara sepeda motor. Meskipun atribut keselamatan yang dikenakan sudah lengkap, tetap saja masih ada rasa deg-degan saat berhadapan dengan polisi yang sedang melakukan tugasnya dengan razia. Pengendara Indonesia memang masih banyak melakukan pelanggaran lalu lintas.

Sehingga tak heran kalau pengendara di Indonesia sudah sangat familiar dengan yang namanya tilang. Pastinya kamu pernah melihat kelakuan ‘aneh’ orang Indonesia saat kena tilang, baik itu secara langsung maupun yang beredar di media sosial. Seperti dalam rekaman video yang dibagikan akun lambe_turah, Kamis (27/12/2018).

Video ini memperlihatkan bagaimana ekspresi ‘meledak-ledak’ seorang pria ketika kena tilang polisi. Tak terima ditilang petugas, pria ini merusak motornya sendiri. Dalam video terlihat, pria ini mengangkat lalu membanting motornya sendiri. Sambil melakukan aksi tersebut, pria juga mengeluarkan kata-kata yang intinya tak terima ditilang.

Berikut Videonya

Kasus Serupa

“Jangan tilang orang susah seperti saya, orang kaya tu tilang”ujarnya.

Sementara seorang wanita dalam rekaman juga terdengar mengeluarkan kata-kata yang meminta polisi agar tidak menilang mereka. Entah jenis pelanggaran apa yang dilakukan pria dalam video. Sontak video ini mendapat beragam komentar dari netizen.

dhito.clpGw Tau Nih biar gak diTarik sama Leasing diRusakin……. Bapaknya Pinter.

Sementara itu menurut keterangan dalam video yang diunggah, kejadian tersebut terjadi di daerah Gorontalo.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Video Ombak Tinggi di Manado, BMKG Beri Peringatan Dini Tinggi Gelombang, Bukan Tsunami

Viral Ikan Koi Termahal di Dunia, Punya Panjang 1 Meter dengan Harga Rp27 Miliar

Usai Sebut Jangan Donasi ke Kalianda di Instagram, Kevin Minta Maaf

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

manado

Video Ombak Tinggi di Manado, BMKG Beri Peringatan Dini Tinggi Gelombang, Bukan Tsunami

iPhone 4

Video Viral Bocah Jual Ginjal Demi Beli iPhone 4