in ,

Tak Mau Sandal Rp5 juta Hilang di Masjid, Pria Ini Upahi Teman Buat Jaga

sandal hilang di masjid
Image Source : winnetnews

NgakakOnline.id – Mungkin sebagian dari warga ngakak pernah mengalami sandal hilang di masjid ketika shalat. Tak selalu karena ulah si Tangan Panjang, alas kaki bisa hilang karena tertukar dengan jemaah lain.

Tak heran jika banyak orang yang akhirnya menggunakan sandal jepit atau alas kaki yang harganya relatif murah. Meskipun memakai sendal yang relatif lebih murah, tak menutup kemungkinan kehilangan sandal tersebut di masjid masih bisa terjadi. Hal ini pun terjadi dengan Admin hehe yang otomatis jadi nyeker pulang kerumah hehe.

Pria ini menyewa temannya agar sandal tidak hilang di masjid

Berbicara soal sendal yang hilang dimasjid, kali ini ada seorang pria di Malaysia punya trik sendiri agar alas kakinya tak hilang saat berada di masjid. Pria yang tengah menghadiri pesta pernikahan ini meminta rekannya untuk menjaga sandal mahalnya saat sedang menunaikan sholat di masjid.

Mengutip laman World of Buzz, Rabu 27 November 2019, pria itu memilih memberikan upah bagi sang teman yang telah menjaga sandalnya senilai 20 ringgit atau sekiyat Rp67.370.

“ Seorang teman membayarku untuk menjaga sandalnya saat sholat di masjid. Kirain bercanda. Dia memberiku 20 ringgit. Waktu Googling (harga sandalnya), mffw,” cuit warganet berakun @czero.

 

Berapa Harganya?

sandal hilang di masjid
Image Source : arah

Ternyata, sandal yang dijaga adalah sandal kulit hitam merek Fendi. Saat di-googling, harga sandal ini mahal banget.

Sepasang sandal dijual seharga 1.600 ringgit (Rp5,38 juta). Alasan yang masuk akal untuk menitipkan sandal kepada seorang teman.

Cuitan ini menjadi viral dan telah dicuit ulang sebanyak 17 ribu kali dan likes 16,5 ribu kali. Dikatakan bahwa temannya berganti sandal setelah acara pernikahan. Awalnya, sang teman mengenakan sepatu.

Nah kalo warga ngakak punya kejadian hilang sandal di masjid juga kah? atau mungkin punya trik agar sandal hilang selain di titipkan ke petugas masjid? komen di bawah ya.

(Visited 278 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kacamata VR Bikin Sapi Lebih Santuy dan Susu Berlimpah

Kacamata VR Bikin Sapi Lebih Santuy dan Susu Berlimpah

Obati Patah hati

Kuy Obati Patah Hati dengan Berkunjung ke Tempat Ini