in

Tahukah anda, Operation Sleeper Shark Game yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk Merekrut Anggota Baru

NgakakOnline.id – Tahukah kamu, ternyata games tidak hanya bisa digunakan untuk hiburan atau melepaskan penat saja loh! Di beberapa negara dan organisasi, games justru dipakai untuk merekrut orang masuk militer. Seperti dilansir oleh Destructoid.com, beberapa games diyakini bisa menjadi alat perekrut terbaik setelah peserta menjalani serangkaian tes standar militer.

Baca Juga

Sering Alami Mimpi Buruk Tiap Tidur Malam Bisa Memicu Seseorang Menjadi Stres, Bahkan Bunuh Diri

Seperti Operation Sleeper Shark misalnya. Games satu ini kabarnya dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk merekrut anggota baru. Bagi siapa saja yang bisa menyelesaikan games bergenre kriptografi ini maka dipastikan bakal bisa masuk Angkatan Laut Amerika Serikat dengan mudah.

Pasalnya setelah menyelesaikan rangkaian games, pemain bakal mendapat pengharagaan dan sertifikat yang bisa dipakai untuk syarat masuk AL Negara Paman Sam tersebut.

Sumber : idntimes.com
Foto : seratus.id

RECOMMENDED

Tahu Istilah Hidung Belang? Inilah Sejarah Istilah Tersebut

Semakin Sedikit Pengalaman Stres Orang maka Semakin Besar Daya Tariknya

Film The Nun Mengambil Latar Belakang Beberapa Lokasi Bersejarah Rumania

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sering Alami Mimpi Buruk Tiap Tidur Malam Bisa Memicu Seseorang Menjadi Stres, Bahkan Bunuh Diri

Inilah Pengganti Butet Alias Liliana Natsir, Sebagai Pasangan Tontowi Dalam Permainan Ganda Campuran Badminton Indonesia