in ,

Dianggap Aneh Karena Taat Peraturan? Kok gitu sih??

NgakakOnline.id – Beberapa waktu lalu banyak berita viral yang menyebar dari jagad media sosial termasuk video warga yang taat peraturan baru-baru ini. Mulai dari berita polisi yang menolong seorang nenek menyebrang jalan, hingga polisi yang memungut sampah jalanan dan beberapa berita viral lainnya mengenai kebaikan atau aksi-aksi heroik. 

Perihal viral dan memviralkan sesuatu memang sedang sangat hits dikalangan masyarakat saat ini. Apapun kejadiannya warga berlomba-lomba menjadi wartawan dadakan merekam dan menyebarluaskan segala berita.

Taat peraturan
Image Source : asset.kompas.com

Baru-baru ini viral seorang pengendara motor besar yang sedang mengantri di sebuah pom bensin untuk membeli bahan bakar. Di depan pom bensin tersebut memang terpampang himbauan bagi setiap pengendara roda dua agar turun saat proses pengisian bahan bakar apapun jenis motornya.

Rupanya apa yang dilakukan pria ini dianggap aneh oleh sebagian orang karena dia yang menggunakan motor dengan tangki bahan bakar di depan mengapa harus repot turun dari kendaraannya. 

Berita ini berawal dari curhatan pria tersebut dalam akun Facebooknya pada 4 September 2019 lalu. Peristiwa tersebut dialami oleh Andre Parlindungan. Menurut Andre semua pandangan orang di SPBU tampak aneh saat melihatnya turun dari motor saat mengisi bahan bakar. Akhirnya curhatan Andre tersebut menjadi viral.

Taat peraturan
Image Source : https://imgx.gridoto.com

Jika dicermati, memang tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan Andre, turun dari kendaraannya karena dia memang taat peraturan yang ada di SPBU. Memang terjadi kesalahpahaman disini, tujuan diwajibkannya seluruh pengendara untuk turun dari kendaraan adalah untuk kemudahan saat pengisian bahan bakar. 

Misalkan saja saat terjadi kebakaran, pengendara  tentu akan lebih mudah menyelamatkan diri. Selain itu untuk sisi keamanan pihak SPBU sendiri. Seandainya ada pengendara yang berniat curang setelah mengisi BBM, mereka tidak bisa langsung tancap gas untuk kabur.

Baca juga artikel lainnya : 

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

VIRAL di WhatsApp (WA) Video Panas Siswi SMA di Prabumulih, Korban Telanjur Mau Disetubuhi 

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

desain spanduk lucu

9 Desain Spanduk Lucu Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Template Sms Jadul

Template Sms Jadul ini Bakal Bikin Kamu Bernostalgia