in

Superhero Marvel Bernama Dust Tuai Banyak Kritikan Netizen

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, hijabers bernama Sara Alfageeh menjadi viral karena mengkritik Marvel terkait penampilan sosok superhero bernama Dust. Dust sendiri merupakan seorang mutant asal Afghanistan yang digambarkan Marvel menghormati tradisi. Sang superhero penampilannya dibuat memakai pakaian serba hitam dan berniqab.

Sara menyayangkan karena kostum Dust yang ketat dari bahan latex. “Saya suka komik. Saya benar-benar menyukainya, tapi wow kalian semua yang mengerjakan seni Dust ini. Siapa yang membuat karakter dengan niqabi tapi masih memberinya kostum lateks,” demikian tulis Sara.

Komentar wanita asal Boston yang suka menggambar ini menjadi viral. Dia juga menggambar beberap kostum Dust yang menurutnya lebih sesuai dengan penggambaran sosok superhero itu yang sebenarnya.

Sara membuat beberapa gambar Dust versinya. Sang superhero terlihat memakai rok dan baju panjang, tetap disertai niqab. Ada juga versi Dust memakai sepatu high heels dan celana panjang, yang membuat penampilannya tampak lebih modern.

Dust versi Sara ini banyak mendapat pujian pengguna Twitter. Gambarnya tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 20 ribu kali. Bahkan salah satu penulis komik Marvel, Zac Thompson juga memuji karyanya.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Inilah 4 Peringkat Teratas Sebagai Kartun Terbaik Sepanjang Masa Versi Twenty Two Words

Burung Beo Biru di Film ‘Rio’ Dinyatakan Telah Punah

Film The Nun Mengambil Latar Belakang Beberapa Lokasi Bersejarah Rumania

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Beberapa Foto Gokil ini Menunjukkan Hasil Kekonyolan digabungkan dengan Kreativitas

Mulai 1 Oktober Pemilik Kendaraan Harus Cantumkan Email dan Nomor Telepon di BPKB