in ,

Sulli Bunuh Diri, Berikut Fakta dibalik Kematiannya

Sulli bunuh diri ditemukan tewas gantung diri di kediamannya

NgakakOnline – Sulli bunuh diri ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Seongnam, Korea Selatan, Senin. Sang manajer adalah orang pertama yang menemukan jasadnya. Menyusul berita kematian Sulli, salah satu orang terdekat mengungkap perubahan sikap Sulli. Mantan anggota f(x) ini sempat ingin mundur sebagai pembawa acara Reply Night sejak dua bulan lalu.

Niatannya untuk tak lagi menjadi host bukan tanpa alasan. Sejak beberapa bulan terakhir, pemilik nama asli Choi Jinri ini mengalami mood swing alias perubahan suasana hati. “Dan belakangan, mood swing yang dialaminya kian parah hingga membuat kami sangat khawatir,” kata rekan Sulli, seperti dilansir dalam situs Koreaboo, Selasa. Sulli telah menjadi salah satu MC utama di acara itu sejak awal. Dalam beberapa kesempatan, ia sempat sempat berbagi kisah tentang depresi yang dialaminya dan bagaimana dia berjuang menghadapi komentar jahat.

Ditemukan Manajer

Menurut kantor polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan sang artis meninggal di rumahnya pada Senin (14/10/2019) pukul 03.20 sore. Sang manajer ke rumahnya karena tidak bisa menghubungi sejak telepon terakhir pukul 06.30 malam pada 13 Oktober 2019. Sesaat setelah kejadian, manajer langsung menghubungi petugas padam kebakaran. Namun sayang, Sulli sudah tak bernyawa saat petugas tiba. Kabar meninggalnya Choi Jin-ri alias Sulli eks f(x) di Seongnam, Korea Selatan, pada Senin, hingga kini masih menimbulkan kesedihan bagi para penggemar.

Sebelum meninggal, Sulli eks f(x) sempat menjalin kontak telepon dengan sang manajer pada Minggu (13/10/2019) pukul 6.30 sore, seperti disampaikan Korea Herald. Manajer menemukan Sulli sudah tak bernyawa di lantai dua rumah sang artis pada hari ini pukul 03.21 sore waktu setempat. Sang manajer menghampiri rumah Sulli karena tak kunjung mendapat jawaban saat meneleponnya.

Pihak kepolisian Seongnam saat ini masih menginvestigasi kasus meninggalnya Sulli. Dugaan sementara, Sulli meninggal karena bunuh diri. SM Entertainment masih belum merilis keterangan lebih lanjut mengenai kabar meninggalnya Sulli eks f(x). Namun, para penggemar sudah banyak yang mengungkapkan kesedihannya di media sosial. Tak terkecuali fans di Tanah Air. Di Twitter, banyak penggemar yang menduga Sulli meninggal bunuh diri karena depresi akibat banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya.

Komentar Fans

Setelah keluar dari grup f(x), Sulli memang tak aktif lagi sebagai penyanyi. Namun ia tidak sepenuhnya vakum dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)

Kaget pas tau kabar mba sulli beneran meninggal 😭 ini kedua kalinya SM berduka, SMstan atau fandom lain mari kita jaga idol kita jangan sampe buat mereka depresi dan sampe ngelakuin hal yg di luar akal,” ujar @woodzuyon.

Alesan nya sama gara2 depresi😭 omongan kalian berpengaruh bgt buat hidup seseorang, jadi please dijaga tutur katanya😭 rest in peace sulli unnie😭,” tulis @kyungngin1214.

Dibalik senyumanmu selama ini ternyata kau memendam semuanya rasa sakitmu sendiri Rest In Peace Sulli smoga kau tenang disana 😭😭,” kata @Rzura1207.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bongkar Makam Ibunya Anak di Probolinggo Menjadi Viral

Bongkar Makam Ibunya Anak di Probolinggo Menjadi Viral

Dandan Ala Joker

Dandan Ala Joker, Membuat Wanita ini Menyesali Perbuatannya di Akhir