in

Sulit Menatap Orang Ketika Bicara? Berikut Penjelasannya

NgakakOnline.id – Beberapa orang sulit menatap balik orang yang sedang diajak bicara tersebut. Jika kamu salah satunya, maka tidak usah khawatir. Ternyata, ada penjelasan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Sebenarnya otak kita tidak bisa melakukan dua tugas sekaligus. Kita tidak bisa menatap wajah orang sambil memikirkan kata-kata yang tepat untuk membalas obrolan.

Saat kita bicara, kita cenderung lebih sering melihat ke benda-benda yang ada di belakang seseorang atau ke sekeliling. Ini karena otak memikirkan kata-kata yang tepat saat berbicara. Kita memilih kata supaya orang yang kita ajak bicara itu mengerti apa yang kita sampaikan.

Baca Juga

Menggaruk Kulit Akibat Gigitan Serangga Merupakan Hal yang Salah

Otak kita lebih dipakai untuk mencari kata-kata daripada untuk memerhatikan orang di depan kita saat berbicara. Jika kita paksa untuk menatap orang itu, biasanya akan kesulitan berbicara. Kita juga akan kesulitan memilih kata-kata yang tepat sehingga apa yang kita bicarakan jadi tidak jelas.

Sumber : liputan6

RECOMMENDED

Penelitian Menunjukan hal ini yang dirasakan oleh Remaja yang Kesepian

Pernah Marah Karena Lapar? Ini Ternyata Sifat Alami Manusia Berikut Penjelasannya

Unik! Mata Air Cikawali Milik Ritual Aneh Yakni Membuang Celana dalam Sehabis Mandi

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bayi Perempuan Kembar Tiga ini diberi Unik karena Lahir didalam Mobil

Tahu Istilah Hidung Belang? Inilah Sejarah Istilah Tersebut