in

Suami Gugat Cerai Istri Gara-gara Foto di Google Maps

NgakakOnline.id – Selingkuh adalah masalah yang umum ditemui dalam sebuah hubungan jaman sekarang. Seberapa sering kamu mendengar kisah perselingkuhan terjadi, atau bahkan mengalaminya sendiri? Sungguh ironis, meskipun semua orang setuju bahwa selingkuh adalah perbuatan yang salah, tapi nyatanya banyak orang yang melakukannya.

Lucunya lagi, pria sepertinya sudah dicap sebagai oknum yang lebih mudah melakukan perselingkuhan. Padahal logikanya, pria kan selingkuhnya dengan wanita. Wanita pun sama seringnya melakukan aksi selingkuh, bukan pria saja. Tapi memang bila menilik alasan dan penyebabnya, ada perbedaan yang cukup mendasar mengapa pria berselingkuh dibandingkan dengan wanita. Dengan mengetahui perbedaan tersebut.

Bebicara tentang perselingkuhan, ada kisah menarik dari seorang suami yang mengugat cerai sang istri karena diduga ketahuan berselingkuh dengan pria lain. Mulanya, pria tersebut tengah mencari sekaligus merencanakan perjalanan dengan fitur Street View Google Maps. Ternyata dia malah terkejut dengan hasil pencariannya tersebut, dia mendapati sang istri sedang duduk di bangku taman dan tampak sedang membelai rambut pria lain.

Melansir Mirror.co.uk, awalnya sang suami tidak begitu percaya apa yang baru saja ditemukan, namun pakaian wanita tersebut menarik perhatian karena identik dengan istrinya. Setelah diperbesar, ia pun segera menyadari bahwa wanita tersebut adalah istrinya.

Suami Gugat Cerai Istri Gara-gara Foto di Google Maps

Gambar tersebut diambil menggunakan mobil berkamera milik Google di Lima, Peru 2013 silam secara tak sengaja. Meskipun foto tersebut sudah lama, sang suami tetap marah dan meminta penjelasan atas ketidaksetiaan istrinya di masa lalu. Setelah terungkap, pasangan suami istri yang tidak diungkap identitasnya pun memilih cerai.

Situs La Cronica melaporkan bahwa sang suami baru-baru ini memposting dan membagikan foto tersebut di Facebook. Postingan itu mendapat perhatian pengguna Facebook lainnya. Salah satu pengguna bernama San Pateste pun ikut berkomentar.

“Betapa kecilnya dunia ini … Itu sudah cukup jika dia berkata kepada suaminya bahwa dia tidak mencintainya lagi.”

Ironisnya gambar wanita berselingkuh itu berada di Puente de los Suspiros de Barranco (Bridge of Sighs) yang merupakan ikon terkenal di distrik Barranco, Lima Peru.

Sumber : kumparan.com

RECOMMENDED

Tangguh Masing-masing, Begini Cara Setiap Zodiak Mengatasi Patah Hati

Jangan Sedih, Ini 5 Pelajaran Penting dari Putus Cinta

Pasangan ini Putuskan Pensiun Muda Agar Bisa Habiskan Waktu Keliling Dunia

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Oktober Bulan Kedelapan, Ini 5 Fakta Unik Bulan Oktober

Setahun Jadi Gubernur, Ini 3 Kebijakan Kontroversial Anies Baswedan