in

Status ngenes orang pas lagi kangen ini bikin senyum-senyum sendiri

Dalam namanya hubungan tentu akan ada yang pertemuan dan juga perpisahan. Baik bertemu dengan teman baru, kekasih, atau juga orang lain. Setelah perpisahan dengan orang, baik itu teman dekat, apalagi pacar, pasti akan menyisakan rasa kangen.

Zaman dahulu, ketika sedang merasa kangen, orang akan bercerita kepada teman dekat, atau menuliskannya di buku diary. Namun, pada zaman modern ini, orang bisa mengirim chat ke orang yang dikangenin, atau curhat dengan membuat status di media sosial.

Dari status ketika orang sedang merasa kangen ini ternyata ada beberapa yang malah ngenes abis, lho. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia kumpulan status ngenes orang saat kangen. Bisa bikin kamu yang baca jadi senyum-senyum sendiri.

1. Ini tandanya yang dikangenin lebih sayang sama bensin motornya, nih.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

2. Gini deh jadinya kalau kamu anggap dia spesial tapi dianya nggak anggap kamu spesial.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

3. Kalau dibalesnya emotikon maaf, berarti dia nggak kangen balik, tuh.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

4. Mending cari orang baru buat dikangenin lho daripada kangen pacar orang.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

5. Sampai salah ketik tuh gara-gara kangen tapi malah sakit hati.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

6. Lah kangen orang dah biasa lho, ini baru luar biasa.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

7. Waduh, sakit sih kalau kangen sama orang yang kangen sama orang lain.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

8. Kayaknya lebih sesek nahan kangen deh, ya.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

9. Kalau sudah ada balasan makasih pas bilang kangen, harus tahu dong mau ngapain?

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

10. Ini risiko punya rasa rindu sama pacar orang lain.

status ngenes orang kangen Berbagai sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Momen terlalu maksa saat pasang barang, bikin gagal paham

Penampakan benda tersamar dengan baik, bikin kamu mikir keras