in

Status Lucu Kids Jaman Now, yang Bikin Jomblo Ngenes Kejang – Kejang

NgakakOnline.id – Dizaman yang sudah serba digital seperti sekarang, banyak orang yang telah menggunakan sosial media. Entah itu orang dewasa maupun anak-anak pasti sudak memiliki akun sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi. Kamu pasti sering menemui berbagai status yang diposting oleh akun sosmed orang lain, entah itu status lucu, status galau dan status orang marah pun di post di akun sosmed mereka.

Status Lucu

Saat ini penggunaan sosmed sangat disukai oleh generasi milenial atau biasa disebut kids jaman now. Mereka memang sangat aktif disosial media dan hampir setiap hari pasti mengunggah status, foto atau video tentang keseharian mereka.

Di artikel kali ini, Admin Ngakak akan membahas mengenai status lucu yang di unggah oleh kids jaman now yang pastinya bakal bikin kalian para jomblo bakalan ngenes dan kejang-kejang ketika membaca status mereka.

Pada status lucu yang pertama, kids zaman now yang tengah dilanda asmara atau bucin ini dengan pedenya mengupload status yang membuat jiwa kaumjomblo bakal meronta-ronta. Ucapan selamat pagi dari kids zaman now ini pastinya menjadi lecutan untuk kamu dalam menjalani hari dengan status jomblo hehe.

Kalau status pertama tentang menyapa kaum jomblo di pagi hari, di status kedua dari postingan kids zaman now ini ditujukan untuk para penikmat kopi dan senja. distatus lucu yang kedua ini, dua bocah unyu dengan kebucinannya bakal bikin kaum jomblo iri dan pastinya bakal bikin kamu ngakak dengan kebucinan kids zaman now saat ini.

Masih banyak status lucu kids zaman now lainnya, Kamu bisa lihat video dibawah ini dan pastinya bakalan bikin kamu ngakak online.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=SrHTAP45rn4[/embedyt]

gimana videonya, lucu banget kan? nantikan video lucu lainnya dari Ngakak Online ya. dijamin video lucu yang kamu lihat di Ngakak Online bakal bikin kamu susah nahan tawa deh.

Baca juga : Meme Lucu Bahasa Jawa yang Bikin Ngakak Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral di Malaysia, Tuding Gojek Hanya Untuk Orang Miskin!

Viral di Malaysia, Tuding Gojek Hanya Untuk Orang Miskin!

Viral Medsos, Cerita Horror Saat KKN di Desa Penari

Viral Medsos, Cerita Horror Saat KKN di Desa Penari