in ,

Status Lucu Terbaru Gagal Bikin Kue yang Bikin Ngakak

Bagi sebagian orang, memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Ya, melalui memasak ini kamu bisa menghabiskan waktu dengan produktif. Nggak harus memasak yang ribet-ribet kok. Kamu bisa mulai memasak masakan kesukaan yang simpel banget. Dalam kegiatan memasak ini, kebanyakan sih orang menggunakan feeling mereka dan indera perasa. Tapi, ada juga masakan tertentu yang harus sesuai takaran agar berhasil disajikan. Salah satu masakan yang harus mengikuti standar takaran yakni kue. Bikin kue itu nggak mudah lho. Salah sedikit saja bisa berakibat fatal. Nggak sedikit orang yang sedang belajar membuat kue justru berakhir dengan kegagalan dan malah dibagikan menjadi status lucu terbaru yang bakal mimin bahas dibawah ini.

Dan memang nggak sedikit orang yang membagikan momen mereka gagal bikin kue melalui media sosial melalui status mereka. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut status lucu terbaru gagal bikin kue yang endingnya kocak abis.

1. Melihat bentuk akhir kue ini, kamu yakin masih pengen makan?

Status Lucu Terbaru

Niat bikin kue enak kok malah kayak gini ya, mau makan jadi ragu-ragu. hahahaha

2. Kue macam apa nih? Kok bentuknya malah jadi gini?

Status Lucu Terbaru

Kira-kira nama kue ini apa ya, kok bentuknya naeh kayak gini??

3. Hmm, awalnya sih baik-baik aja, tapi pas matang malah kayak gini.

Status Lucu Terbaru

Awalnya sih berjalan dengan baik, tapi kok kesininya semakin aneh ya.

4. Kuenya setelah matang malah jadi keriput seperti sudah tua.

Status Lucu Terbaru

5. Memang kadang waktu memasak itu realita nggak sesuai sama ekspektasi.

Status Lucu Terbaru

Kadang bikin kue itu memerlukan keahlian khusus dan jam terbang yang lama, maka terjadilah kue yang dibuat nggak sesuai ekspentasi.

6. Niat hati bikin cake cokelat, eh malah berakhir kayak gini.

Status Lucu Terbaru

Niat hati bikin kue cake cokelat yang nikmat, tapi apa mau dikata jadinya malah gak jelas gini.

7. Bikin kue malah endingnya kayak batu gini ya…

Status Lucu Terbaru

Kalo yang satu ini kue kok tapi kayak batu akik ya, atau malah lebih mirip batu dari neraka ??

8. Churros memang jadi cemilan favorit anak milenial, tapi sering gagal bikinnya.

Niatnya sih bikin cemilan yang enak, tapi kok endingna malah gak enak dilihat ya.

9. Makanya kalau bikin nastar jangan ditaruh di lantai, nanti jadi gini.

Akibat bikin kue ditaruh dilantai akhirnya terinjak sama ibu, mau marah takut durhaka.

10. Nasib kalau bikin kue bareng anak, malah jadi serem gini.

Gini nih kalo orang tua bikin kue dibantuin sama anaknya,awal sih berjalan dengan sempurna tapi kesininya malah tambah berantakan.

Baca juga artikel ngakak lainnya : Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu Banget yang Bikin Sakit

kelakuan lucu

Kelakuan Lucu Bokap-bokap yang Bikin Tepok Jidat