in ,

Stasiun Kereta Tanpa Pintu Masuk ini Memiliki Pemandangan Indah

NgakakOnline.id – Stasiun kereta, mungkin nama itu sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga warga ngakakonline. Dan di Indonesia sendiri sudah banyak sekali berdiri stasiun. Nah berbicara mengenai stasiun, Ada satu stasiun di Jepang yang tidak memiliki pintu masuk, ataupun pintu keluar, apalagi mesin tiket, tapi dikatakan stasiun itu memiliki pemandangan yang indah banget. Penasaran?

Negara Jepang terkenal dengan keunikannya, diketahui disana ada stasiun yang tidak punya pintu masuk stasiun, apalagi mempunyai mesin tiket otomatis kereta. Tapi tuggu dulu, jangan langsung mengambil kesimpulan bahwa stasiun itu jelek. Malah sebaliknya, Stasiun ini memiliki pemandangannya yang sangat bagus banget dan membuat mata kita dimanjakan dengan keindahan pemandangan disana. Diketahui nama stasiun itu adalah Stasiun Seiryu-Miharashi.

Foto stasiun kereta Seiryu-Miharashi yang memiliki pemandangan indah

Foto stasiun kereta Seiryu-Miharashi yang memiliki pemandangan indah

Dihimpun beberapa sumber stasiun indah ini terletak di jalur kereta Nishikiga”wa Seiryu Line yang berada tepat di sebelah selatan Jepang. Apabila diterjemahkan nama stasiun ‘Seiryu-Miharashi’ ini memiliki arti ‘stasiun dengan paltform pemandangan yang jernih’.

Stasiun Seiryu-Miharashi ini memang terkenal sangat unik di Jepang. Dia dibangun tanpa pintu masuk, dan bahkan dinding sekalipun juga tidak dibangun. Disana hanya ada platform untuk tempat para penumpang turun, dan ada semacam kanopi agar penumpang tidak kehujanan atau kepanasan.

Foto stasiun kereta Seiryu-Miharashi yang memiliki pemandangan indah

Nah, ada hal yang lebih menarik lagi, stasiun ini terletak persis di tepi Sungai Nishiki yang memiliki pemandangan sangat indah. Ditambah lagi, di sekeliling stasiun ini masih berupa hutan yang hijau dan asri. Tentunya kamu tidak akan bosan apabila menunggu kereta atau berlama-lama menikmati pemandangan indah stasiun Seiryu-Miharashi.

Stasiun Seiryu-Miharashi sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan pemandangan yang sangat Instagramable buat para traveler. Baru dibuka satu bulan yang lalu, stasiun Seiryu-Miharashi ini langsung ngehits di kalangan wisatawan.

Foto stasiun kereta Seiryu-Miharashi yang memiliki pemandangan indah

Untuk dapat menikmati pemandangan indah di stasiun Seiryu-Miharashi yang indah dan unik ini, traveler diharuskan untuk memesan terlebih dahulu tiket perjalanan di jalur kereta Nishikigawa lewat website mereka, karena kereta yang berhenti di stasiun ini bukanlah kereta reguler, melainkan kereta khusus.

Nantinya kereta yang para traveler tumpangi akan berhenti di stasiun ini. Namun sayang banget nih, waktu yang diberikan untuk para traveler hanya 10 menit saja, setelah itu para traveler diharuskan untuk segera melanjutkan perjalanannya lagi. Memang cuma sebentar sih, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Warga Ngakakonline ada yang berminat mengunjungi stasiun Seiryu-Miharashi yang indah ini?

Baca juga artikel viral lainnya :

Rahasia dibalik Kisah Seorang Pria Paling Hemat di Dunia

Cara Kreatif, Bekas Spanduk Pemilu Disulap Jadi Barang Fashion Unik

Awalnya Cuma Iseng Cewek Cantik Ini Temukan Jodoh di Facebook

Yuk follow juga instagram kita ya

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada ada aja itu bocah

Ada ada aja itu bocah

Sabar maklum kan hp baru

Sabar maklum kan hp baru