in ,

Spider-Man Far From Home Rilis Trailer Baru, Ini Fakta Menariknya!

NgakakOnline.id – Spider-Man Far From Home rilis trailer baru. Di tengah-tengah masih booming Avengers: Endgame, Sony Pictures dan Marvel secara resmi merilis trailer kedua Spider-Man: Far From Home. Film ini akan menjadi pembuka fase ke-4 MCU yang memiliki plot lebih luas dari sekedar planet bumi. Mengambil timeline kejadian setelah Avengers: Endgame, trailer terbaru ini memunculkan banyak fakta menarik tentang jalan cerita Spider-Man yang dibintangi Tom Holland. Apa saja itu? Check this out!

Ini Fakta Menarik Spider-Man Far From Home

Peter Parker masih berduka dengan kematian Iron Man

Spider-Man Far From Home Rilis Trailer Baru, Ini Fakta Menariknya!

Mengambil latar belakang setelah kejadian Avengers: Endgame, Peter Parker masih dirundung duka dengan kematian mentornya, Tony Stark A.k.a Iron Man. Hubungan mereka yang layaknya anak dan ayah membuat awal trailer film ini begitu emosional. Peter bahkan masih menggunakan Spider Iron suit pemberian Tony Stark dalam aksinya sebagai pahlawan.

Tony Stark adalah sosok penting yang mampu mempengaruhi kepribadian Peter Parker untuk menjadi seorang pahlawan. Dalam trailer terungkap jika tugas itu kini berpindah kepada Happy (Jon Fevreau) yang merupakan kaki tangan Iron Man.

Romansa MJ dan Peter Parker, mulai dari efek The Decimation hingga kebenaran identitas Peter sebagai Spider-Man

Spider-Man Far From Home Rilis Trailer Baru, Ini Fakta Menariknya!

Jika di Spider-Man: Homecoming Peter Parker tertarik dengan Liz Allan yang kemudian terungkap merupakan anak dari tokoh villian, Venture. Kini romansa Peter tampaknya terjalin dengan teman sekelasnya, MJ (Zendaya). Keduanya kini bahkan tampak saling menyukai satu sama lain. Namun satu hal yang mengejutkan dalam trailer terbarunya adalah MJ tampak sudah mengetahui identitas Peter sebagai Spider-Man.

Russo Brothers sendiri sebelumnya telah mengumumkan timeline film ini di mana hanya Peter Parker-lah yang menjadi abu akibat jentikan jari Thanos, sedangkan teman-teman sekelasnya selamat. Artinya, kini teman-temannya lima tahun lebih tua dari Peter yang kembali dari abu setelah The Avengers berjalan melalui mesin waktu.

Hadirnya multiverse, Quentin Beck mengaku dari realitas dunia lain

Spider-Man Far From Home Rilis Trailer Baru, Ini Fakta Menariknya!

Nick Fury kembali hadir dan tampaknya kali ini akan menjadikan Spider-Man sebagai penjaga keamanan bumi dari ancaman luar. Uniknya, film Spider-Man kali ini akan menjadi awal hadirnya semesta yang lebih besar. Fury mengungkapkan jika kejadian Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame telah membuka dimensi lain.

Salah satu buktinya adalah hadirnya Quentin Beck A.k.a Mysterio yang mengaku datang dari realitas dunia lain, yang artinya multiverse hadir di MCU fase keempat ini. Nick Fury pun kemudian menjadikan keduanya untuk saling bekerja sama untuk menghadapi empat musuh besar dari dimensi lain, yaitu The Elementals.

Hal ini masih menjadi sebuah misteri besar karena jika kita melihat versi komiknya, Mysterio adalah salah satu musuh bebuyutan Spider-Man. Multiverse sendiri sebenarnya telah sedikit diperlihatkan di Avengers: Endgame di mana Loki versi tahun 2012 berhasil lolos menggunakan space stone padahal pada Avenger: Infinity War (2018) ia mati di tangan Thanos.

Spider-Man menjadi satu-satunya The Avengers yang tersisa?

Saat diberikan sebuah misi yang sangat berat dengan menghadapi The Elementals, Spider-Man tampak menolak dan hanya ingin tetap menjadi friendly neighborhood Spider-Man. Ia bahkan menyarankan Nick Fury untuk memanggil The Avengers lainnya yang lebih kuat seperti Thor dan Captain Marvel.

Namun Fury tetap bersikeras bahwa ini adalah tugas Spider-Man dan menyatakan jika Thor tidak ada dan bergabung dengan The Guardian of Galaxy, begitupun Captain Marvel yang unavailable. Lalu muncul sebuah pertanyaan apakah Spider-Man tinggal satu-satunya The Avengers yang tersisa? Lalu kemana Falcon, Hulk, The Winter Soldier dan Scarlett Witch?

Siapakah The Elementals?

Di film ini akan muncul super villian bernama The Elementals yang terdiri dari kekuatan air, udara, api dan bumi. Jika melihat versi komiknya, The Elementals adalah sosok yang sangat kuat dan berbahaya yang berasal dari dimesi lain. Mereka kemudian digambarkan hadir 3000 tahun yang lalu ke bumi dan bertransformasi menjadi dewa Mesir kuno.

Namun belum jelas bagaimana mereka bisa hadir dalam versi film kali ini, di mana mereka justru muncul di Eropa dan memporakporandakannya.

Kostum baru Spider-Man

Salah satu yang menarik dari trailer terbaru Spider-Man adalah kostum barunya yang berwarna hitam. Kostum baru ini tampaknya disediakan Nick Fury untuk misi baru Spider-Man. Desain kostum baru ini mirip dengan kostum yang dikenakan Spider-Man dalam versi komik “To The Ends of the Earth” saat menghadapi Sinister Six, namun bercampur dengan tampilan Spider-Man noir.

Tetapi satu yang unik adalah dimana jari-jari Peter yang terlihat dalam kostum ini, Belum jelas akan seperti apa fungsi dari kostum ini.

Spider-Man akan menjadi the next Iron-Man?

Sejak kematian Tony Stark dalam Avengers: Endgame, ada sebuah pertanyaan besar tentang siapakah yang akan menjadi penerusnya. Muncul berbagai teori, salah satunya adalah Harley Keener yang muncul saat acara pemakaman Tony Stark. Namun trailer Spider-Man: Far From Home tampaknya memunculkan sebuah teori baru jika Spider-Man yang akan menjadi penerus Iron Man.

Di akhir trailer, Peter terlihat menggunakan kaca mata seperti milik Tony Stark yang tampaknya memiliki teknologi canggih. Tak hanya itu Peter pun tampak menggunakan hologram di tangannya dan mengucapkan jika dunia memerlukan the next Iron Man. Dengan matinya Tony Stark, Spider-Man memang merupakan sosok yang tepat untuk memikul beban baru sebagai superhero besar.

Peter adalah superhero baru didikan langsung dari Tony Stark dan tampaknya diwariskan berbagai teknologi canggih buatannya. Dengan bantuan juga dari Happy Hogan, bisa jadi Spider-Man akan menjadi sosok yang sama penting seperti Iron Man dalam semesta MCU.

Itulah berbagai fakta menarik yang muncul dari trailer terbaru Spider-Man: Far From Home. Jadi gak sabar nih untuk menontonnya.

Sumber :idntimes

Baca juga artikel viral lainnya :

Viral Stiker ‘Ampun Pak Polisi, Uang Kami Habis’ saat Dirazia Petugas

Rekaman CCTV Viral, 2 Pria Beda Ukuran Ini Berantem di Depan Gym

Unik di Dubai Beda Lantai Gedung, Beda Juga Jam Buka Puasanya

Yuk follow juga instagram kita ya

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Stiker 'Ampun Pak Polisi, Uang Kami Habis' saat Dirazia Petugas

Viral Stiker ‘Ampun Pak Polisi, Uang Kami Habis’ saat Dirazia Petugas

Viral Reaksi driver

Viral Reaksi Driver Taksi Online Cewek Terima Orderan Antar Jenazah