in

So Sweet, Pasangan Asal filipina ini Akhirnya Menikah Setelah LDR Selama 12 tahun

NgakakOnline.id – Melansir brilio.net dari laman wheninmanila, pasangan bernama Aila dan Jet benar-benar berhasil menjaga hubungan cinta mereka walaupun LDR 12 tahun. Sejoli ini pertama kali bertemu pada tahun 2004 di sebuah SMA.

Sayangnya Jet dan keluarganya harus pindah ke Kanada, Amerika Utara saat hubungan mereka berjalan 2 tahun. Aila dan Jet pun memutuskan untuk memulai hubungan jarak jauh yang tak disangka lamanya sampai 12 tahun.

Mereka pun mengandalkan panggilan video untuk tetap bisa saling komunikasi sambil melihat wajah satu sama lain. Mereka juga sering melakukan makan malam virtual ketika hari Valentine tiba. Tentu saja dengan posisi Jet di Kanada dan Aila di Filipina.

Baca Juga

Seorang Pria Bernama Biswajit Podder, baru-baru ini Mencuri Perhatian Internasional

Jet juga beberapa kali sempat membuat kejutan untuk kekasihnya. Seperti pada tahun 2009, ia pertama kali pulang ke Filipina sejak kepindahannya tiga tahun lalu.

Berjuan bersama melawan LDR, akhirnya pada tahun 2014, pria ini secara resmi melamar kekasihnya itu. Namun, keduanya masih harus terpisah jarak hingga empat tahun lamanya.

Barulah pada 10 Agustus 2018, di mana hubungan LDRnya genap 12 tahu, mereka akhirnya resmi menikah. Hubungan yang harus dipisahkan jarak 13 ribu kilometer itu pun berakhir manis. Duh, mana nih suaranya yang LDR-an?

Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi

RECOMMENDED

Pada Saat Membaca Buku kemungkinan Wanita Akan Tertarik Padamu

Alasan Cowok Gak Suka Kamu Sering Mengeluhkan Penampilan

7 Perkataan yang Haram Dikatakan Saat Pertama Bertemu Calon Mertua

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Ibu Menjadi Viral di Facebook Setelah Bercerita Mengenai Keadaan Kaki Anaknya

Daerah Otak Pengatur Emosi Pada Wanita Lebih Besar Yang Menyebabkan