in

Setelah Habis dijarah Pasca Terjadinya Bencana Gempa Tsunami di Palu

NgakakOnline.id – Melansir dari dream, PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) merugi hingga pukuhan miliar akibat insiden penjarahan di Palu, Sulawesi Tengah. Ritel modern ini mengatakan barang-barang di toko Alfamidi dan gudang juga habis diambil oleh masyarakat. “Sekarang sudah habis semua,” kata Direktur Lisence and Corporate AffairAlfamart, Solihin.

Solihin mengatakan Alfamart memiliki 41 toko dan 1 gudang di sana. Barang-barangnya pun ludes. Jika dihitung-hitung, total kerugian akibat aksi ini mencapai Rp27 miliar.

“Kerugian rata-rata stok saya sekitar Rp300 juta per toko. Dari 41 toko dan stok di gudang minimal Rp10 miliar-Rp15 miliar. Itu sudah berapa kerugiannya. Belum anggota Aprindo lain seperti Ramayana dan lain-lain,” kata dia.

Solihin juga mengatakan ada tiga toko Alfamart yang ambruk akibat gempa. Lima orang karyawannya juga menjadi korban jiwa. Ini belum termasuk karyawan-karyawan lain yang masih belum diketahui nasibnya. “Kami prihatin karena ini sebuah musibah. Tapi, karena ini sesama musibah, jangan menambah musibah lain lagilah.”

Sumber : dream

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Inspirasi dari Remaja 14 Tahun yang Sudah Bertanggung Jawab Jadi Wali Nikah Kedua Kakaknya.

Beginilah Kisah Agil Ababil yang Rela Selesaikan Adzan Saat Terjadi Gempa di Palu