in

Alasan Cowok Gak Suka Kamu Sering Mengeluhkan Penampilan

NgakakOnline.id – Sebagian besar cewek menginginkan penampilan yang sempurna. Mereka berusaha mencapai berat badan ideal dengan melakukan diet ketat, atau mendapatkan kulit putih bersinar dengan berbagai perawatan. Mementingkan penampilan memang bagus, tetapi jika hal tersebut terlampau berlebihan justru akan membuat pasanganmu gak nyaman, girls.

Berikut enam alasan kenapa pria gak suka kamu kerap mengeluhkan kekuranganmu.

1. Dia ingin kamu tampil apa adanya

Pada dasarnya pasangan ingin kamu tampil apa adanya. Ketika kamu nyaman dengan dirimu sendiri, mereka akan nyaman di dekatmu. Jadilah dirimu sendiri ketika bertingkah, berbicara atau berpenampilan. Dengan begitu kamu gak akan gampang mengeluh lagi.

2. Kamu nampak kurang percaya diri di matanya

Cewek yang percaya diri memberikan daya tarik tersendiri bagi seorang cowok. Ketika kerap mengeluhkan kekurangan penampilan, itu artinya kamu sedang gak percaya diri dengan dirimu. Terimalah dirimu apa adanya dengan gak banyak mengeluh serta melakukan perawatan sewajarnya.

3. Dia tulus mencintaimu, bukan penampilanmu

Dengan sikap gak sukanya itu, pasangan kamu ingin menunjukkan kalau dia tulus menyukaimu. Bukan hanya penampilanmu saja. Mungkin gak masalah kamu terlampau memerhatikan penampilanmu. Tetapi jika kamu berlebihan, kemungkinan dia akan keberatan dengan sikapmu itu.

Baca Juga

7 Perkataan yang Haram Dikatakan Saat Pertama Bertemu Calon Mertua

4. Dia gak ingin kamu menyiksa dirimu sendiri

Tentu saja cowok ingin pasangan yang dicintainya selalu bahagia. Jika kamu kerap mengeluh, itu menandakan kamu gak bahagia dengan dirimu. Ketidakbahagiaanmu itulah yang membuatnya turut khawatir dan gelisah. Untuk itu, hilangkanlah kebiasaan ini.

5. Dia bukan tipikal pria ribet

Jika kebetulan dia bukanlah tipikal pria yang terlalu memedulikan penampilan pasangannya, kemungkinan dia akan terganggu dengan sikapmu itu. Mungkin dia akan menganggapmu terlalu ribet dan berlebihan. Padahal dia gak memintamu seperti itu dan bersedia menerimamu apa adanya.

6. Dia ingin kamu fokus pada hubungan kalian

Terkadang terlampau memerhatikan penampilan membuatmu kerap mengabaikan hubungan kalian. Beberapa kali kamu membatalkan janji karena perawatan belum selesai, atau menolak pergi ke tempat-tempat yang membuat kulitmu mudah terbakar. Ketahuilah, dia ingin kamu gak hanya fokus pada dirimu saja, melainkan juga dirinya.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa laki-laki sebenarnya merupakan makhluk amat sederhana kalau sudah menyangkut urusan perempuan. Yang membuat laki-laki kehilangan rasa tertariknya pada perempuan adalah besarnya rasa tak percaya diri perempuan itu atas persepsi mengenai tubuhnya sendiri.

Dengan kata lain, kalau kamu terus-terusan mengeluhkan kekurangan tubuhmu dan menunjukkan rasa tidak percaya dirimu, daya tarikmu justru akan berkurang di mata pria.

Sumber : idntimes.com

RECOMMENDED

Bertengkar dengan Pacar Sambil Berkata Kasar Malah Akan Membuatnya Mengulangi Kesalahan

Ternyata 3 Cara Sederhana Ini Ampuh Bikin Cewek Jatuh Cinta

Setelah 8 Tahun Tidak Bertemu, Akhirnya Pria ini Menemukan Ayahnya di Google Maps

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik! Mata Air Cikawali Milik Ritual Aneh Yakni Membuang Celana dalam Sehabis Mandi

Tidak Memakai Kaos Kaki Anak Perempuan ini Terkena Sepsis