in

Serba Hello Kitty, Tukang Becak di Cikurubuk Tasikmalaya ini Viral

NgakakOnline.id – Di zaman sekarang ini segala sesuatu yang unik, baik itu makanan, pakaian hingga transportasi umum sekalipun akan ramai pengunjung. Hal itu lantaran sesuatu yang unik akan menjadi konten foto menarik untuk diunggah ke media sosial yang nantinya menarik minat orang banyak untuk mencobanya.

Terlebih orang-orang di zaman sekarang sangat eksis di dunia maya. Jadi mereka tak ingin melewatkan momen unik itu untuk diunggah ke akun media sosialnya. Berbicara tenang sesuatu hal yang unik dan menarik, di Tasikmalaya, Jawa Barat ada sebuah becak yang berbeda dari yang lainnya.

Bagaimana tidak, becak itu berwarna pink, dengan kursi tempat duduk serta atap penutupnya berhiaskan karakter Hello Kitty. Nggak cuma itu saja, bahkan bapak-bapak tukang becaknya pun berpenampilan cukup menarik dan nyentrik.

Dalam foto unggahan akun Facebook Asep Rosyadi Permana tampak sang tukang becak memakai kemeja lengan pendek dan celana jeans panjang yang dipadukan dengan dasi pink gambar Hello Kitty, dan peci warna pink yang juga sama bergambar Hello Kitty.

Untuk menambah kelengkapan penampilannya, tukang becak yang diketahui bernama Yadi, itu juga memakai sepatu boots warna pink. Di foto itu ia tampak tersenyum sumringah di depan becak Hello Kitty yang kini tengah viral di Pasar Cikurubuk, Tasikmalaya itu.

“Pak Yadi, semua serba hello kitty,tiap hari dines di pasar Cikurubuk. Hoyong diviralkeun saurna… Mangga Pak Yadi tos di posting. Sareng bilih hoyong muter di Cikurubuk mangga tepangang moal birik deui payuneun pasar malem Cikurubuk …. Hatur Nuhun”, tulis Asep Rosyadi Permana dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

R Niee, “Acukna oge atuh hello kitty pak, meh cucok??”

Lusiana, “Biasana mah sok dikacakamata pink”

Siti Fatimah, “Kameja sareng levis na teacan hello kitty (Kemeja sama levisnya belum Hello Kitty)”

Sumber : rancahpost.com

Baca juga artikel lainnya

Nenek Terendam Banjir di Gowa Meninggal Dunia, Anak Beri Klarifikasi Soal Foto Dibully Netizen

Usai Ijab Kabul, Pengantin Pria Boyong Mempelai Wanita Naik Vespa Unik

Foto 10 Years Challenge Jadi Viral, Pernikahan Guyonan di Sekolah Akhirnya Menjadi Nyata

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik, Cara Pria ini Hindari Kehilangan Koper di Bandara Patut di Contoh

desa manggala

Mengenal Jembatan yang Viral, Jadi Destinasi Wisata Desa Manggala