in

Sepasang Angsa yang Tengah “Bercium” Seperti Isyratkan Salam Perpisahan Sebelum disembelih.

NgakakOnline.id – Melansir dari merdeka, gambar yang menyentuh ini diambil di dekat Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, China. Tampak kedua angsa saling menjulurkan leher dan mendekatkan paruh masing-masing. Si angsa jantan berdiri di jalanan sementara si angsa betina dalam keadaan terikat di atas motor.

Gambar itu diambil oleh seorang warga desa dan diunggah di internet. Menurut pemilik foto, si angsa betina hendak disembelih dan dijadikan hidangan mewah. Banyak netizen yang berharap angsa tersebut berhasil meloloskan diri dari kematian dan berkumpul kembali dengan kekasihnya.

Tetapi ternyata mereka harus kecewa. Li Kuan, 28, si pengunggah foto mengatakan kepada media lokal kalau kedua angsa itu sudah disembelih. Si angsa betina diberikan kepada salah satu kerabat sebagai hadiah Imlek.

Sementara si angsa jantan disembelih untuk konsumsi keluarga. Dia juga mengkonfirmasi kalau kedua unggas itu memang dipelihara bersama-sama dan tak pernah terpisah sejak kecil.

Sumber : merdeka

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Cuci Celana Jeans-mu! Ini, Cara Membersihkan yang Benar

Jadi Idola Banyak Orang saat Asian Games 2018 Berlangsung