in , , , , ,

Viral Wanita Marah Dipanggil ‘Nenek’ di KRL, KCI Imbau Saling Hormat

Ngakak online – Nenek ngamuk di KRL. Di media sosial, viral video 2 wanita tengah bertengkar di KRL karena seorang di antaranya tidak terima dipanggil ‘nenek’. Atas kejadian itu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meminta warga pengguna KRL saling menjaga kenyamanan dan saling menghormati selama di KRL.

seorang-wanita-tak-ingin-di-panggil-nenek

dalam video tsb 2 wanita bertengkar di KRL tersebut diunggah di sejumlah akun medsos pada hari Minggu. Video itu ramai dibagikan.

Dalam Video tersebut, terekam seorang wanita paruh baya tengah marah kepada seorang wanita dewasa yang tengah duduk di sampingnya dalam gerbong KRL. Wanita paruh baya itu terlihat hendak menginjak kaki seorang wanita dewasa. Namun wanita dewasa itu meminta wanita paruh baya di sampingnya tidak mengajak ribut.

  • muda “Bu janganngajak ribut dong
  • tua “Kau duluan!!!”
  • muda “Saya cuma salah manggildoang,”
  • tua “Kenapa kau salah panggil orang, sopan bahasamu, kenapa kau panggil-panggil aku nenek,”
  • muda “Saya cuma bilang, Bu mau duduk di sebelah cucunya gak? Saya cuma ngomong gitu doang,”
  • tua “Sok cantik kau,”
  • muda “Saya cuma nanya neneknya mau duduk deket cucunya gak
  • W. tua “Dia panggil nenek, nenek saya tersinggung dong,”

Sampai saat ini Belum diketahui siapa identitas kedua wanita tersebut. Sampai saat ini masih banyak yang menyebarkan video tsb. Banyak cuitan-cuitan tentang kejadian ini yang membuat geli membacanya, salah satunya The power off emak-emak salah satu cuitan.

 

Di tengah perdebatan keduanya, tampak petugas keamanan KRL menghampiri 2 penumpang tersebut. Keduanya ‘diusir’ dari gerbong. Atas kejadian itu, VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba meminta warga pengguna KRL menjaga kenyamanan dan saling menghormati.

“Imbauannya, ayo saling peduli jangan mengganggu kenyamanan penumpang yang lain dan saling menghormati,” ujar Anne saat dimintai konfirmasi. Namun Anne belum mengungkapkan saat ditanya detail kejadian dan di KRL tujuan mana pertengkaran tersebut terjadi. Anne pun mengingatkan petugas keamanan KRL akan menurunkan penumpang jika mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

“Sesuai SOP, kalau sampai mengganggu kenyamanan dan keamanan, pasti petugas bisa saja menurunkan penumpang dan mendamaikannya,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

nostalgia

Nostalgia Lagu Keren Jaman SD/SMP

Viral Video Sosok Manusia Misterius Mendadak Muncul Berpakaian Putih Memegang Tongkat

Viral Video Sosok Manusia Misterius Mendadak Muncul Berpakaian Putih Memegang Tongkat