in

Seorang Penumpang di India Hampir Buka Pintu Darurat Pesawat Karena dikira Pintu Toilet

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6, Menurut keterangan polisi, aksi pria yang diketahui berusia 20 tahunan itu tertangkap basah oleh penumpang lain. Pria itu mengatakan kepada mereka bahwa ia perlu menggunakan kamar kecil secepatnya dan nyaris menarik pintu.

Tentu aksi sang pemuda bikin awak kabin penerbangan GoAir panik. Mereka berusaha menghentikan aksi pemuda tersebut untuk keluar dari pintu. “Penumpang berusaha membuka pintu belakang pesawat ketika mengudara. Seorang penumpang yang melihat kemudian mengangkat alarm dan membuat pria itu dicegat oleh para kru,” tulis keterangan pihak Go Air.

Insiden itu terjadi ketika GoAir melakukan penerbangan dari Delhi ke Patna. Beruntungnya pesawat mendarat dengan selamat meski penumpang sempat dibuat panik. Setelah itu pria yang bersangkutan ditahan oleh pihak keamanan CISF untuk diinvestigasi.

CISF mengatakan pada Independent bahwa pria itu berhasil membuka pintu belakang. Namun tekanan udara menahan pintu agar tak bisa terbuka. Setelah diusut pihak kemanan, pria itu diserahkan pada polisi lokal.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa kebingungan itu terjadi karenaia baru naik pesawat untuk pertama kali dalam hidupnya,” tutur keterangan dari Sanowar Khan, pihak polisi setempat. Setelah mengatakankan hal itu, polisi sempat memeriska catatan kriminal pria tersebut dan kemudian dibebaskan pada malam harinya.

Sumber : liputan6

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hewan Kecil Berbulu ini Ternyata Adalah Spesies Gajah Loh

Inilah Ciri-ciri Bukti Transfer ATM Palsu yang Biasa digunakan Oleh Para Penipu Pedagang Online