in

Seorang Pengunjung Jatuh ke Dalam Lubang Hitam yang dikira Sebuah Lukisan

NgakakOnline.id – Melansir dream dari laman odditycentral, seorang pengunjung di museum Serralves Foundation, Porto, Portugal, jatuh ke dalam lubang sedalam 8 kaki. Ia mengira lubang itu hanyalah sebuah lukisan.

Walaupun sudah ada peringatan dan penjagaan di sana, turis pria asal Italia itu melangkah ke dalam lubang tanpa ada seorangpun yang tahu. “Pria itu telah dirawat di rumah sakit setelah jatuh dan sudah pulih dengan baik.” ujar Seorang wakil dari Yayasan Museum Serralves.

Baca Juga

Wow, 7 Lukisan Ini Dibuat di Atas Pasir Loh

Sang seniman, Anish Kappor, mengaku terkejut saat mendengar insiden yang melibatkan karya seninya itu. “Apa yang bisa saya katakan? Ini memalukan,”ujarnya.

Sebelum kejadian ini memang banyak yang meragukan keaslian dari lubang Descent Into Limbo. Karya Anish Kappor itu hanya dianggap sebagai lukisan hitam biasa.

Lubang hitam itu sendiri adalah ilusi optik yang tampak seperti lukisan hitam yang dilukis di lantai. ‘Descent Into Limbo’ karya seni yang diciptakan seniman Inggris itu memang dirancang agar tampak seperti lukisan lubang tanpa dasar.

Sumber : dream 

RECOMMENDED

Gokil! Lukisan ini dibuat Menggunakan Microsoft Excel

Museum Kematian di Universitas Airlangga Mengubah Hal Mistis Menjadi Sisi Edukasi Budaya dan Ilmiah

Sebuah Akun Twitter Pecinta Mainan Mengunggah Foto Miniatur Rumah Masa Depan

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ajaib, Bocah 4 Tahun di Australia ini Masih Bisa Selamat Setelah Terkena Gigitan Ular Mematikan

Seorang Ayah Tambal Ratusan Lubang di Jalanan Mumbai Karena Anaknya Meninggal Akibat Kecelakaan