in

Seorang Nelayan Asal Ardboe Irlandia Menemukan Tengkorak dan Sisa-sisa Tanduk Rusa

NgakakOnline.id – Belfast Live melaporkan yang dilansir dari Slashgear, Senin (10/9/2018), fosil itu ditemukan di Lough Neagh, danau air tawar besar di Irlandia Utara. Lengkapnya, fosil itu terjaring dengan jaring ikan. Sebelumnya fosil tulang rahang juga pernah ditemukan di danau Lough Neagh ini pada 2014.

Fosil tanduk itu sangat besar, membentang beberapa meter, meskipun tanduk dan tulang tengkoraknya utuh, namun tulang rahangnya tidak ada. Karena sisa – sisa ditemukan di lokasi yang sama, sehingga terdapat spekulasi jika tulang rahang yang ditemukan pada 2014 itu mungkin berasal dari makhluk yang sama.

Baca Juga

Seorang Emak-emak Asal Jember, Jawa Timur ini Ikut Menyemarakkan Kontes Sekaligus Festival Trukmania

Rusa Irlandia ini diperkirakan telah punah antara 10.500 dan 11.000 tahun yang lalu. Alasan kepunahannya adalah perubahan lingkungan di tanah Irlandia yang mulai berubah menjadi hutan, dan tanduk rusa besar tidak cocok untuk berhadapan dengan pepohonan.

The Irish Post melaporkan bahwa fosil tersebut saat ini masih disimpan di rumah Raymond. Tetapi, ada kemungkinan akan diambil oleh pihak museum, meskipun belum diketahui kabar pastinya.

Sumber: okezone.com
Foto: irishnews.com

RECOMMENDED

Pesta Pernikahan Warga ini Menjadi Perbincangan Warganet

Misteri Lubang Besar di Sukabumi Akhirnya Terpecahkan

Dalam Keluarga, Anak yang Paling disayang Lebih Banyak Meminta

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ponsel Pintar Memengaruhi Kejiwaan Seseorang

Begini Cara untuk Meminimalisir Penipuan Transaksi Online