in

Seorang Ibu Menjadi Viral di Facebook Setelah Bercerita Mengenai Keadaan Kaki Anaknya

NgakakOnline.id – Ibu bernama Jodie Thomas ini harus bersedih karena gadis kecilnya yang baru berusia 4 tahun harus terinfeksi penyakit kulit ini. Ia mengaku jika anaknya yang bernama Sienna Rasul ini terinfeksi setelah mencoba sepatu tanpa kaus kaki di sebuah pusat perbelanjaan.

Selayaknya akan membeli sepatu baru, Sienna langsung memakai sepatu yang ada di toko tersebut. Sayangnya, setelah mencoba infeksi langsung timbul dan meradang di tubuh Sienna yang membuat suhu tubuhnya meningkat secara drastis.

Tidak hanya membuat suhu tubuhnya meningkat, gadis kecil ini juga langsung gemetaran dan mengalami kejang. Setelah diperiksa, Sienna didiagnosis menderita sepsis. Penyakit ini merupakan respon tubuh manusia terhadap infeksi yang terjadi.

Baca Juga

Seorang pria di China ini mengeluhkan rasa tidak nyaman di telinga kirinya

Para dokter percaya jika Sienna terkena penyakit mematikan ini dari bakteri di sepatu yang ia coba tanpa menggunakan kaus kaki. Perpindahan bakteri ini terjadi karena kaki Sienna pada saat itu sedang mengalami luka yang membuat bakteri dapat berpindah secara langsung dan cepat.

Dalam sebuah penelitian, anak-anak lebih rentan terkena sepsis jika dibandingkan dengan orang dewasa. Tim dokter yang menanganinya langsung mengambil tindakan cepat dan mengeluarkan semua nanah dari kakinya dengan memberikan obat antibiotik.

Unggahan Jodie Thomas mengenai kaki anaknya yang terkena infeksi usai mencoba sepatu baru ini sudah 378 kali dibagikan agar menjadi pelajaran bagi para orangtua lainnya.

Sumber: hitekno.com
Foto: facebook.com/jodie.thomas.7370

RECOMMENDED

Menggaruk Kulit Akibat Gigitan Serangga Merupakan Hal yang Salah

Wanita Asal Australia ini Harus Kehilangan Ibu Jarinya Akibat Sering Menggigit Kuku

Pernah Marah Karena Lapar? Ini Ternyata Sifat Alami Manusia Berikut Penjelasannya

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Hanya Sekedar Refressing, Kegiatan Travelling Juga Akan Melatih Pendewasaan Diri

So Sweet, Pasangan Asal filipina ini Akhirnya Menikah Setelah LDR Selama 12 tahun