in

Seorang Bocah laki-laki Sembilan Tahun di Kabupaten Pekalongan, Ia Terpaksa Kehilangan Kepala Kelaminnya

NgakakOnline.id – Apa yang menimpa IM, bocah laki-laki sembilan tahun di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ini sungguh tragis. Ia terpaksa kehilangan kepala kelaminnya saat disunat atau khitan oleh seorang mantri di daerahnya.

Kejadian menyakitkan warga kecamatan Krangdadap itu kini telah dilaporkan polisi. Laporan dilayangkan oleh keluarga korban yang tak terima dengan penanganan sunat oleh mantri yang diketahui berinisial BR.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Pekalongan, Inspektur Satu Akrom membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan awal kronologi dugaan malpraktik yang dialami bocah kelas tiga sekolah dasar tersebut.

Baca Juga

Bayi Perempuan Kembar Tiga ini diberi Unik karena Lahir didalam Mobil

Peristiwa tragis itu, Akrom menjelaskan berawal dari orangtua IM punya hajat mengkhitankan putranya. Keluarga lalu memilih jasa khitan dengan mengundang salah satu mantri suntik di daerahnya.

Hingga kejadian nahas yang menima IM terjadi. Saat proses sunat berlangsung, mata pisau laser milik sang mantri justru salah potong. Bukannya memotong kulit kelamin bocah tersebut, namun justru kepala bagian atasnya.

Akrom menegaskan jika sang mantri bukanlah seorang dokter. Tapi hanya mantri sunat. Kasus itu kini masih dalam tahap penyidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pekalongan. Polisi juga masih mendalami kasus itu dengan memanggil para saksi.

Sumber : viva.co.id
Foto : npr.org

RECOMMENDED

Alami Stres saat Hamil Bisa Sebabkan Bayi Lahir Kidal

Menurut Para Dermatologist Memakai Sabun Bayi Justru Dianjurkan

Tidak Memakai Kaos Kaki Anak Perempuan ini Terkena Sepsis

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seseorang yang Berbohong Bisa dideteksi dari Temperatur Tubuhnya yang Tiba-tiba Meningkat

Hati-Hati, Tato Henna Mengandung Campuran Bahan yang Berbahaya