in

Seorang Ayah Tambal Ratusan Lubang di Jalanan Mumbai Karena Anaknya Meninggal Akibat Kecelakaan

NgakakOnline.id – Melansir kumparan.com, Hal ini telah dilakukan Dadaro Bilhore dalam 3 tahun terakhir, demi mengenang mendiang putranya. Putra Bilhore, Prakash, meninggal dunia setelah motor yang digunakannya masuk ke dalam lubang di jalan.

Bilhore menyalahkan lubang di jalan atas kematian putranya yang baru berusia 16 tahun pada 2015 yang nahas itu. Dia tidak ingin orang lain mengalami hal yang sama, karena itulah Bilhore menutupi lubang di jalanan Mumbai.

“Kematian mendadak Prakash meninggalkan luka besar di kehidupan kami. Saya melakukan ini demi mengenang dan menghormati dia,” kata Bilhore.

Baca Juga

Misteri Lubang Besar di Sukabumi Akhirnya Terpecahkan

pedagang sayur berusia 48 tahun itu telah menambal hampir 600 lubang di jalanan Mumbai. Kebanyakan ditambalnya sendirian, terkadang bersama beberapa relawan yang tersentuh dengan kisah Bilhore yang banyak diberitakan media India.

Mumbai dikenal sebagai salah satu kota besar dan maju di India. Namun kota ini juga terkenal dengan infrastruktur jalanannya yang buruk. Bahkan seorang warga membuat situs yang menghitung jumlah lubang di jalanan Mumbai, dan angka mencapai lebih dari 27 ribu.

Lubang-lubang di jalanan India telah menyebabkan 3.597 kematian di jalanan pada 2017, atau rata-rata 10 orang tewas per hari. Bilhore tidak bisa menunggu hingga pemerintah bertindak. “Selama saya hidup dan bisa berjalan, saya akan menyingkirkan lubang-lubang ini,” tegas Bilhore.

Sumber :  kumparan.com

RECOMMENDED

Menpora Beri Bantuan Perangkat Olahraga untuk Warga Pengungsi Lombok

Wow! Nenek ini Sukses Jadi Binaragawati Tertua di Usianya yang Telah 75 tahun

Terima Hukuman dari Negaranya Sendiri Pria ini Harus Menetap di Bandara Kuala Lumpur Seumur Hidup

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Pengunjung Jatuh ke Dalam Lubang Hitam yang dikira Sebuah Lukisan

Bocah laki-laki ini dilarang Masuk Sekolah Karena Miliki Gaya Rambut Mohawk yang dikhawatirkan Akan Mencolok Mata Anak Lainnya