in

Senang Bertualang di Dalam Mata Wanita Asal AS ini ditumbuhi 14 Cacing parasit Hidup

NgakakOnline.id – Melansir liputan6.com, wanita itu bernama Abbey Beckley. Ceritanya ini diterbitkan dalam laporan kasus Centers for Disease Control and Prevention AS.

Cerita bermula saat Beckley bekerja di kapal nelayan penangkap salmon pada Juli 2016 di Craig, Alaska. Baru beberapa minggu usai bekerja di kapal tersebut, gejala mulai muncul.

Mata kiri Beckley teriritasi dan merah. Ia juga didera iritasi kelopak mata dan migrain. Gejala dirasakan selama lima hari saat kapal itu akhirnya kembali ke pelabuhan. Ia menatap cermin dan melihat apa yang terjadi pada matanya.

“Aku menarik sesuatu di bagian bawah mata karena kulit mata terlihat agak aneh. Setelah ditarik, ternyata itu cacing. Aku sangat shock,” ujar Beckley.

Beckley pun memeriksakan matanya ke Oregon Health and Science University di Portland. Dokter menyampaikan, cacing di mata Beckley dekat dengan otak. Tapi cacing itu tidak akan menginfeksi otaknya.

Akhirnya dalam 20 hari, 14 cacing itu berhasil diangkat dari mata Beckley. Cacing berjenis Thelazia gulosa ditularkan lewat lalat dan biasanya dialami hewan ternak di seluruh Amerika Serikat bagian utara dan selatan Kanada.

Sumber :  liputan6.com

RECOMMENDED

Warga Asal Amerika Serikat ini, Tidak Bisa Pulang dan Telah Menetap di Jakarta Selama 6 Tahun Lantaran Menderita Sakit

Gadis Asal Vietnam ini harus Mendapat Perawatan Rumah Sakit karena Mengeluarkan Keringat Darah

Ketika seseorang jatuh cinta berarti secara tak langsung dirinya siap dan rela untuk tersakiti

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Anak yang Masih Berumur 2 Tahun ini Selamat Setelah Hilang di Hutan Selama 4 Hari

Pencuri di India ini Kembalikan Perhiasan Karena Takut dikejar oleh Anjing Pelacak