in

Sempat Viral Polisi Hibur Bocah yang Kehilangan Keluarga Saat Tsunami, Begini Kondisinya Sekarang

NgakakOnline.id – Sempat viral video dari seorang polisi yang sedang memeluk seorang anak yang telah kehilangan keluarganya pasca-tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018). Video tersebut telah diunggah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho di Twitter-nya pada hari Jumat (28/12/2018).

“Personil Polisi yang terlihat sedang menghibur Adit, ia adalah seorang anak yang telah kehilangan orangtuanya karena terkena tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Ketika keluarganya tersapu oleh peristiwa tsunami Adit sedang diluar kota karena sedang mengikuti kompetisi sepak bola U-13 yang diselenggarakan di Lampung. Cita-cita Adit ingin menjadi bintang sepakbola agar Indonesia selalu juara,” tulis Sutopo.

Aipda Turono pun sampai menghibur anak yang bernama Adit dan meminta memanggilnya papi. Dia juga memberikan alamat rumahnya sehingga Adit bisa berkunjung. Saat itu, dia juga bertanya kepada Adit dan ia menangis serta memeluk Turono. Turono yakin pada saat itu ada kedekatan yang emosional di antara mereka. Adit berada di luar kota saat tsunami untuk ikuti kompetisi sepakbola U-13 di Lampung.

Dikutip dari Kompas.com, dia juga telah bertemu sang ayah namun ia enggan bercerita keadaan sang istri dan adik adit. Kemudian Adit diajak ke kuburan sang ibu dan adiknya, sekarang ia sudah bisa terima kenyataan. Kini, Adit juga menjadi anak angkat dari Aipda Turono, anggota Polres Pesawaran. Turono juga mengajak Adit ke rumahnya dan bermalam di sana selama 3 hari. Dia bisa berbaur cepat dengan anak-anak seumurannya, tetapi adit sesekali tampak bertatapan kosong. Sekarang, Adit telah kembali pada keluarganya yang berada di Desa Way Muli.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Video Penumpang ‘Ngamuk’ di Kabin Garuda Indonesia

Lagi Viral Video Wanita Lempar Mobil dengan Bongkahan Batu

Viral Video Pengemudi Mobil Marah Kepada Anggota TNI AL

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Garuda Indonesia

Video Penumpang ‘Ngamuk’ di Kabin Garuda Indonesia

makassar

Penjelasan BMKG Tentang Awan Berbentuk Gelombang di Langit Makassar