in ,

Sekumpulan Cerita Lucu yang Bikin Sakit Perut

Sekumpulan cerita lucu dan gokil di bawah ini kita bagikan khusus buat kamu, sebagai bacaan ringan untuk hiburan saat waktu senggang. Sekumpulan cerita lucu ini kami ambil dari berbagai sumber media sosial.

Jangan terlalu serius menjalani hidup, sesekali kamu perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa membuat kamu tertawa bebas. Salah satunya adalah dengan membaca sekumpulan cerita lucu di bawah ini.

Selamat membaca, dan siapkan dirimu untuk ketawa ngakak.

Pengantin Ngebut

Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang mengendarai kendaraan ngebut di jalan.

“Tapi Pak, kata pria pengendara motor itu. Saya bisa kasih tahu alasannya.”

“Jangan banyak omong,” bentak polisi itu. “Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang.”

“Tapi, Pak, Anda harus dengar saya dulu. Saya …..,” coba menyela pembicaraan.

“Sudah kubilang jangan banyak omong! Kamu akan segera saya masukkan ke dalam tahanan!”

Beberapa jam kemudian, polisi itu menengok kembali tahanan tersebut dan berkata, “Kamu sangat beruntung, karena hari ini Kepala Polisi sedang menghadiri pernikahan putrinya. Hatinya pasti senang saat dia kembali ke sini nanti.”

“Jangan harap,” jawab pria tersebut dari dalam tahanan. “Saya adalah pengantin prianya.”

Hanya Dua Inci

Sepasang anak muda sedang duduk menikmati udara malam dibawah sebatang pohon yang rindang pada sebuah taman di tengah kota. Malam ini adalah malam pertama mereka.

Desi : “Oh, Ronnie, bisepmu besar sekali.”

Ronnie : “Ah, biasa saja, Desi. Pada pita pengukur dia hanya dua puluh dua inci saja.”

Desi : “Wow, bagaimana dengan dadamu ?”

Ronnie : “Saat terakhir kali saya mengukurnya, dia hanya tujuh belas inci.”

Desi : “Wow, besar sekali ! Lalu bagaimana dengan . . .

. eh . . . dengan . . . . eh . . . eh maksud saya . . . ”

Ronnie : “Maksudmu, anu saya ? Hanya lima inci saja… ”

Desi : “Kau mengukurnya di pita pengukur ?”

Ronnie : “Bukan ! Dia hanya lima inci dari tanah. ”

Sudah Pernah Digunting

Wanto baru saja menyelesaikan acara pernikahan denganTukiyem. Saat pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan badan, karena mereka lelah selesai menjalani pesta. Pada malam itu mereka hanya malam malam dengan makan bakso di dalam kamar.

Sementara tanpa mereka ketahui, Ibunya Wanto menguping dari balik pintu dan mencoba mendengar pembicaraan mereka.

Tukiyem: “Mas, sudah dikocok-kocok nggak keluar-keluar. (Sambil mengocok botol sambal)”
Wanto: “Jelas saja, lobangnya kekecilan!”

Tukiyem: “Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!”

Ibunya Wanto langsung kaget, lau mencoba mendobrak pintu kamar dan berteriak, Jangan! dulu sudah pernah digunting!

Wanto & Tukiyem: **#@##^%&??!!!

Gelisah Saat Hujan Turun

Andre sang pengantin pria dari tadi tampak sedang gelisah, walau dia tetap duduk di pelaminan dengan Irin sang mempelai wanita. Irin mempelai wanita akhirnya mencoba bertanya kepada Andre sang mempelai pria.

Irin: “Kenapa sih kau gelisah terus, Mas? Nggak sabar menunggu tamu pulang, ya?”
Andre: “Bukan soal itu! Lihat, hujan turun dengan deras tuh!”

Irin: ;”Bukannya semakin asik kalau malam pertama kita itu di sambut dengan hujan deras. Pasti akan lebih romantis, bukan?”
Andre: “Iya. Tapi lama kelamaan bisa banjir masuk ke dalam rumah, sehingga malam pertama kita bisa gagal total.”

Saudara Kembar

Tono mempunyai sebuah perahu dayung yang sudah sangat lama. Kebetulan suatu hari istrinya si Tino meninggal bersamaan dengan hari tenggelamnya perahu dayung si Tono. Beberapa hari kemudian ada seorang wanita tua melihat Tono, lalu secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang kehilangan istrinya itu. Kata wanita itu kepada Tono,

“Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti merasa sedih.”

Nah si Tono mengira bahwa wanita tersebut berbicara tentang perahu dayungnya itu, menjawab:

“Sebenarnya sih saya bisa dibilang malah senang karena bisa menyingkirkannya. Dia sudah amat tua sekali bahkan sudah jelek dari pertama kalinya. Bagian bawahnya sudah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnya pun sudah sangat jelek dan lubang di bagian depannya sudah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya semakin bertambah besar dan dia bocor nggak karuan.

Saya kira yang mengakhirinya adalah ketika saya menyewakan dia kepada 4 orang pemuda yang sedang bersenang-senang wktu itu. Saya sudah mencoba memperingatkan mereka bahwa dia sudah tidak begitu enak dipakai tapi mereka masih juga mau menggunakannya. Mereka berempat berusaha masuk ke dalam bersamaan dan akhirnya dia terbelah persis di tengah- tengah.”

Wanita tua itupun pingsan.

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Sekumpulan Cerita Lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Momen Lucu

Momen Lucu yang Mungkin Pernah Kamu Alami di Kamar Mandi

cerita humor lucu

Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online