in

Sekolah di Inggris ini Perbolehkan Siswa Prianya Memakai Rok Sebagai Unjuk Siswa Prianya Memakai Rok.

NgakakOnline.id – Melansir dari intisari, .”Saya berharap setiap murid akan mendatangi saya dan mengekspresikan diri mereka apa adanya, termasuk soal pakaian dan seragam sekolah,” kata Richard Maloney, kepala sekolah Uppingham School di Rutland, Inggris.

Keputusan Maloney ini didasari pada sebuah kejadian di tahun lalu yang cukup membuatnya terkejut. Tahun lalu, ada seorang murid laki-laki yang mengenakan rok selama seminggu penuh untuk membuat pernyataan. Ia ingin mengatakan bahwa dirinya nyaman berperilaku seperti itu.

Maloney pun berpikir keras dan akhirnya memutuskan bahwa semua murid layak diberi kebebasan berekspresi. Meski terdengar lucu dan tidak lazim, ternyata peraturan baru di sekolah ini ternyata banyak mendapat dukungan. Salah satu sekolah yang mendukung gerakan seragam netral gender adalah sekolah dasar Cavendish Road di Manchester, Inggris.

Kepala sekolah Cavendish Road, Janet Marland mengatakan pada The Guardian, “Kami merasa bahwa ini sudah bukan saat yang tepat untuk mengkotak-kotakkan gender.” Kini para siswa di Uppingham dan Cavendish Road mungkin telah bersekolah memakai rok sebagai pengganti celana panjang mereka.

Sumber : intisari

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Diminta Untuk Pindah Karena Bukan Tempat Duduknya Wanita ini Berlaku Seenaknya

Wah Ternyata Karaktermu Bisa Terungkap Lewat Buah Kesukaan Loh