in

Sekolah di Amerika Terapkan Meditasi Untuk Hukuman Kepada Para Siswanya Yang Nakal

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6, itulah yang diterapkan di Robert W. Coleman Elementary School di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, yang mengganti hukuman dengan meditasnya. Sejak awal tahun ini sekolah dasar tersebut sudah tidak memberi hukuman kepada muridnya yang bandel.

Pihak sekolah mengklaim “hukuman” ini lebih berdampak pada murid. Bagaimana mereka melakukannya? Program ini diberi nama “Holistic Me”. Para murid ini akan digiring ke sebuah ruangan khusus yang disebut “Mindful Moment Room” ketika mereka berbuat nakal.

Ruangan itu terdiri atas lampu, dekorasi, dan bantal ungu. Dibuat dalam kemitraan dengan badan amal setempat Holistic Life Foundation, ruangan ini bisa diperuntukkan bagi siapa saja.

“Ini luar biasa. Anda tak akan berpikir bahwa bocah-bocah akan bermeditasi dalam keheningan dan mereka melakukan itu,” ujar Kirk Philips, koordinator program ini. Kabar yang beredar di Inggris Raya menyebutkan bahwa program ini diprediksi akan semakin ramai. Jadi, kita tunggu saja dampak besarnya.

Sumber : liputan6

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kembali Terjadi Gempa di Wilayah Sumba Timur Sebanyak 4 Kali

Biar Otak Selalu Segar Saat Belajar, Lakukan 5 Kegiatan Seru Ini Deh