in

Sekelompok anak-anak di Jerman Melakukan Unjuk Rasa untuk Memprotes Para Orangtua Mereka

NgakakOnline.id – Melansir detik.com dari postingan DW, Aksi ini dipimpin oleh Emil Rustige yang baru berusia 7 tahun. “Kami di sini, kami bersuara karena kalian hanya melihat ponsel kalian,” kata anak-anak tersebut menyuarakan protes mereka.

Layaknya demonstrasi yang dilakukan orang dewasa, Emil naik ke atas ‘panggung’ dan menyuarakan keluhan anak-anak lainnya. Mereka ingin agar para orangtua menghabiskan waktu lebih sedikit saat bermain ponsel.

Baca Juga

Bocah laki-laki ini dilarang Masuk Sekolah Karena Miliki Gaya Rambut Mohawk yang dikhawatirkan Akan Mencolok Mata Anak Lainnya

“Saya harap setelah demo orang-orang akan menghabiskan waktu lebih sedikit dengan ponsel mereka. Mainlah denganku bukan dengan smartphone kalian,” kata Emil yang diiringi tepuk tangan anak-anak lainnya.

Aksi ini tentu langsun menyorot perhatian publik internasional. Mereka mendapat banyak pujian dari warga maupun netizen di media sosial berbagai negara, salah satunya Indonesia. Gubernur Jawa Tengah terpilih, Ganjar Pranowo, juga ikut mengapresiasi demo tersebut. Begitupun dengan musisi Indonesia, Addie MS.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Ajaib, Bocah 4 Tahun di Australia ini Masih Bisa Selamat Setelah Terkena Gigitan Ular Mematikan

Seorang Bocah laki-laki Sembilan Tahun di Kabupaten Pekalongan, Ia Terpaksa Kehilangan Kepala Kelaminnya

Jadikan Kisah ini Sebagai Pelajaran!! Bunda Jangan Pernah Membentak Anak,Teguran Keras bagi Semua Orang Tua !!

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow ajaib! Indahnya Pemadandangan Pantai Pasir Putih ini Ada di Atas Pegunungan Papua

Bank Sperma di California Menyediakan Layanan Para Klien Bisa Memilih Wajah Sang Bayi Agar Mirip Artis Idola