in

Seekor Kadal ‘Meneror’ Banyak Orang Lewat Telepon Misterius

NgakakOnline.id – Claire Simeone, kepala rumah sakit di Ke Kail Ola, pusat mamalia laut di Hawaii, AS, mendapat ‘teror’ dari seorang penelepon misterius. Pelakunya ternyata adalah seekor kadal kecil yang ‘nakal’.

Simeone tiba-tiba menerima sebuah panggilan telepon saat ia sedang beristirahat dan makan siang. Teleponnya tiba-tiba berdering dan ketika diangkat, lawan bicaranya hanya diam.

Dalam 15 menit, Simeone telah menerima hingga sembilan panggilan. Lama kelamaan, ia menjadi panik dan mengira ada keadaan darurat .
“Anjing laut dalam bahaya? Aku harus menolongnya,” kata Simeone dilansir IFL Science.

Anehnya, sesampainya di rumah sakit, ia menemukan tidak ada keadaan darurat apa pun. Rumah sakit tempatnya bekerja masih tenang-tenang saja.
Meski demikian, panggilan telepon misterius itu tidak berhenti sampai akhirnya ia menyadari bahwa panggilan tersebut dilakukan oleh seseorang yang berada di dalam rumah sakit.

Seekor Kadal ‘Meneror’ Banyak Orang Lewat Telepon Misterius

Ternyata, Simeone bukan satu-satunya orang yang diteror oleh telepon misterius dari rumah sakit tersebut. Pada hari itu pihak rumah sakit menerima telepon dari banyak orang lainnya yang menanyakan mengapa rumah sakit tersebut tiba-tiba menelepon mereka.

Awalnya, Simeone menganggap hal ini mungkin terjadi karena ada kesalahan teknologi. Oleh karena itu, ia kemudian menelepon ke provider telepon untuk memastikan apakah ada masalah. Teknisi memastikan, memang rumah sakit tersebut menelepon banyak orang.

Setelah memeriksa kantor, dapur ikan, dan ruang pengamatan, pihak rumah sakit akhirnya memastikan bahwa panggilan misterius itu dilakukan dari dalam ruangan laboratorium. Dan ternyata pelakunya bukanlah manusia ataupun karena kesalahan pada telepon, melainkan karena kadal kecil nakal yang berada di atas sebuah telepon.

Simeone pun segera menelepon teknisi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan mengirim pesan berantai kepada para staf serta sukarelawan yang mungkin menjadi korban ‘keisengan’ kadal kecil yang membuat banyak panggilan misterius tersebut.

Sumber : kumparan.com

RECOMMENDED

Fakta di Balik Kemunculan Hewan Unik di Kebumen

Hewan Kecil Berbulu ini Ternyata Adalah Spesies Gajah Loh

Hewan Kecil Berbulu ini Ternyata Adalah Spesies Gajah Loh

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Warga Pekalongan Temukan Elang Jawa Terjatuh di Jaring Sawah

Beda Dari Biasanya, Ini 5 Cat Kamar Unik yang Anti-Mainstream