in

Foto Urat Berlafadz Allah di Dahinya jadi Viral, Sandiaga Uno Beri Respon

NgakakOnline.id – Dalam dua hari ini jagat media sosial diramaikan foto viral calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno usai melakukan olahraga pagi di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (6/1/2019) kemarin.

Foto tersebut menjadi viral karena urat di dahi Sandiaga membentuk lafal Allah dalam aksara arab. Ketika ditemui di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (9/1/2019) mantan waki gubernur Jakarta itu tak menyangka foto itu menjadi viral.

“Ha-ha.., yang waktu lari pagi itu ya, saya tidak sadar sama sekali,” jelasnya sambil tertawa.
Sandiaga sendiri mengaku banyak sekali yang mengabarkan hal tersebut kepada dirinya.

“Banyak sekali yang kirim gambar ke saya, tapi saya tidak sadar sama sekali,” ungkapnya.

Foto tersebut diambil dari unggahan video Sandiaga Uno di media sosial Instagram. Dalam video tersebut Sandiaga mengungkapkan rasa syukur usai mencapai seribu titik kampanye di seluruh Indonesia pada masa Pilpres 2019. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Uno mendapatkan gelar kehormatan dari Sultan Kutai ke-21 Adji Muhammad Arifin. Pasangan Probowo Subianto ini dianugerahi gelar Raden Wira Arsana saat berkunjung ke Kedaton Kutai, Sabtu (5/1/2019). Sandi mengaku tersanjung dan terharu atas gelar yang diberikan pihak kesultanan.

“Saya merasa belum pantas (menerima gelar) karena banyak tokoh yang jauh lebih hebat dari saya, tapi saya terima sebagai motivasi, membangun optimisme agar Kukar, Kaltim, Indonesia semakin adil, makmur, baldatun toyyibatun warabbun ghafur,” ujar Sandi.

Ia mengaku bangga menjadi bagian dari Kesultanan Kutai.

“Kukar ini negara yang kaya raya, dianugerahi rizki yang melimpah ruah, kekayaan sumber daya alam yang semestinya bisa dinikmati seluruh warga Kukar dan memberi sumbangsih kepada NKRI. Sehingga ini perlu diberikan penghargaan setinggi-tingginya,” ujarnya.

Ia juga sempat berdiskusi dengan sultan yang berharap Kukar bakal dapat lebih banyak porsi dana bagi hasil dari pemerintah pusat untuk kemaslahatan warga Kukar.

“Tentunya itu harus kita perhatikan karena masyarakat yang di daerah sangat kaya raya harus merasakan kesejahteraan, bagaimana merasakan kelimpahan energi, sumber daya alam, bukannya malah mendatangkan kesengsaraan, tapi mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat Kukar,” tuturnya.

Menurutnya, pemerintah pusat lebih memerhatikan Kukar dari segi kelestarian budaya sebagai warisan kerajaan tertua di tanah air.

“Bagaimana kita bisa menambah lapangan kerja dari industri ekonomi kreatif yang berbasis budaya. Warisan budaya ini bisa menjadi obyek wisata,” ucap Sandi.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Gudang Penampungan BBM Diduga Ilegal di Pemulutan Terbakar

Pembunuh Andriana Noven Terkuak Pelaku Sempat Posting Bantahan di Media Sosial Korban

Fakta Video Kasus Perkelahian Siswi SMP di Amurang

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

BBM

Gudang Penampungan BBM Diduga Ilegal di Pemulutan Terbakar

Tol Pemalang-Batang Sudang ‘Makan’ 5 Nyawa Sejak Dibuka