in

Salut! Para Polisi di Solo ini Berani Hentikan Mobil Presiden Demi Mendahulukan Ambulance

NgakakOnline.id – Empat anggota Satlantas Polresta Surakarta yakni Ipda Suharto, Aipda Ersan, Bripka Dwi Purnomo dan Briptu Javan Bagas mendadak tenar. Sebab mereka berani menghentikan laju rombongan Presiden RI yang hendak melintas di Jalan Slamet Riyadi, dari Jalan Ahmad Yani, Kerten.

Awalnya, keeempat anggota Satlantas itu ditugaskan mengamankan rute jalan yang hendak dilewati rombongan presiden. Namun, kemudian, Ipda Suharto melihat ada mobil ambulans yang terjebak macet di jalur lambat.

Perwira pertama itu kemudian berinisiatif memecah arus lalu lintas di jalur lambat dan memberi jalan bagi mobil ambulan untuk melanjutkan perjalanan. Berdasarkan informasi yang ada, ambulance dari RSUD Pandan Arang Boyolali membawa pasien emergency yang hendak dirujuk ke RS Kasih Ibu.

Ia pun mengaku seperti terpanggil hatinya saat melihat mobil amnbulance itu. Ipda Suharto bersama dengan ketiga polisi lainnya langsung berusaha menghentikan laju kendaraan dari arah utara, termasuk iringiringan rombongan presiden yang ada saat itu.

‘’Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Ipda Suharto bersama kawankawannya. Apa yang dilakukan anggota Satlantas tersebut menjadi contoh bagi anggota lainnya,’’ jelas Kapolresta.

Sumber : indo_psikologi

RECOMMENDED

Kakek 87 Tahun ini Rela Tetap Bekerja Menjadi Supir Truk Demi Bisa Membiayai Istri Berobat

Seorang Anak di Thailand ini Tak Sengaja Bertemu Ayahnya yang Ternyata Menjadi Tahanan Saat Sedang Kunjungan Study Tour Sekolahnya

Kisah Wanita Asal Filipina yang Berdansa dengan Boneka Sebagai Pengganti Sosok Ayah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Badut Jalanan Terbaru ini Jadi Viral Lantaran Bentuknya yang dinilai Lebih Seram dibanding Badut Mampang

Tenaga kerja Indonesia (TKI) dijual Secara Online Layaknya Barang Oleh Salah Satu Agen Tenaga kerja di Singapura