in

Salut! Model yang Kerap dikritik Karena Alisnya dinilai Terlalu Tebal ini Tidak Memperdulikan

NgakakOnline.id – Melansir vemale.com, seorang model bernama Sophia Hadjipanteli, secara terbuka menerima apa yang menjadi miliknya tersebut. Ia juga paham bahwa alisnya memang bukanlah alis yang banyak disukai orang-orang masa kini.

Ia tak masalah jika banyak orang menganggap alisnya tak cantik. “Secara pribadi aku pikir wajahku lebih baik seperti ini. Orang lain tak suka, dan kupikir tak apa,” ungkapnya.

Baca Juga

Rumah Mode Balmain Menggunakan Model Virtual yang dibuat Menggunakan Teknologi 3D

ia juga menuliskan pendapatnya tentang alis tebal yang dimilikinya dalam postingan instagram.”Aku punya alis sambung karena ini yang aku suka. Inilah diriku apa adanya dan aku menyukainya. Lakukan saja apa yang kamu ingin, dan aku melakukan yang kuinginkan, entah kamu suka atau tidak.”

Ia memilih menerima dan mencintai alisnya yang unik, tak peduli pendapat orang lain. Sebagai model, justru inilah yang membuatnya berbeda dari yang lainnya. Nah, Tag temen lo nih yang suka kurang percaya diri! PD aja ya guys!

Sumber : vemale.com

RECOMMENDED

Kisah Cinta Model Cantik Asal Thailand yang Tak Selalu Memandang Harta

Seorang Model Cilik Menjadi Perbincangan Netizen Karena Memiliki Rambut yang Indah

Lagi Nyari Model Rak Buku Kece? Intip Nih 7 Kreasi Rak Buku Antimainstream

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bocah laki-laki ini dilarang Masuk Sekolah Karena Miliki Gaya Rambut Mohawk yang dikhawatirkan Akan Mencolok Mata Anak Lainnya

Keren Mahasiswa Univ Muhammadiyah Malang Menciptakan Alat untuk Meminimalisir Pengkisan Ban Kendaraan