in

Rumah Mode Balmain Menggunakan Model Virtual yang dibuat Menggunakan Teknologi 3D

NgakakOnline.id – Salah satu boneka model virtual yang dipakai oleh Balmain adalah, Shudu-model berkulit hitam yang sudah cukup terkenal di linimasa media sosial Instagram, dengan jumlah pengikut sekira 141 ribu pengikut. Di situs resmi Balmain sendiri disebutkan, bahwa untuk menjadi pasukan “Balmain” siapapun bisa ikut serta.
.
“Siapa pun dan semua orang selalu dapat bergabung dengan pasukan Balmain yang semakin berkembang, mereka hanya perlu berbagi semangat petualangan kami yang berani sebagai ikon virtual baru kami, Margot, Shudu, dan Zhi yang mencerminkan keindahan, gaya rock, dan kekuatan percaya diri,” tulis Balmain dalam situs resminya.

Baca Juga

Seorang Insinyur Listrik dan Ahli Syaraf ini Mengembangkan Gim yang Berjudul Awakening

Untuk pakaian yang dikenakan oleh ketiga model boneka tersebut dirancang dengan juga menggunakan teknologi canggih oleh CLO Virtual Fashion yakni sebuah perusahaan perangkat lunak yang menciptakan pakaian 3D yang hiperrealistik.

Untuk membuat tampilan, tim desainer 3D menguji kain setiap pakaian untuk pola berat, tirai, fleksibilitas dan jahitan, barulah kemudian memasukkan data ini ke dalam program dan menggunakan avatar boneka, lalu menyesuaikan setiap pakaian dengan ukuran para model virtual.

Sumber: okezone.com
Foto: balmain.com

RECOMMENDED

Seorang Model Cilik Menjadi Perbincangan Netizen Karena Memiliki Rambut yang Indah

Artificial Inteligent yang Mampu Memprediksi Lokasi Gempa susulan

Dubai Square Mall Paling Mewah di Dunia yang Sedang di Bangun

Kini Para Ilmuwan telah Berhasil Membuat Baterai Berbasis Kertas yang Lebih Efisien

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Berbagai Senjata Tradisional Indonesia yang Sudah dikenal Dunia

Jangan Remehkan Orang yang Fobia Badut