in , , , , , , ,

10 Jam Bertahan di Rumah Hantu Ini Bisa Bawa Hadiah Rp281 Juta, Berani?

NgakakOnline – Rumah hantu wow siapa yang suka berbau horor atau buat kamu penyuka `dunia lain` dan merasa bukan penakut, tempat berhantu ini mungkin akan cocok dengan hobimu. Sebuah tempat bernama McKamey Manor membuat tantangan bagi siapapun yang sanggup bertahan 10 jam di rumah diklaim berhantu ini.

Untuk memikat para penantang adrenaline, sang pemilik rumah siap mengganjar hadiah uang senilai US$20 ribu atau Rp281,29 juta bagi siapa pun yang bisa bertahan dalam tur rumah hantu.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa 29 Oktober 2019, sang pemilik rumah, Rush McKamey, akan memberikan hadiah uang ratusan juta rupiah itu kepada peserta yang bisa bertahan selama 10 jam. Rumah berhantu ini berada di Summertown, Amerika Serikat.

“ Setiap tamu akan diuji mental dan fisik sampai kamu bisa meraih batas. Ini bisa menjadi pengalaman yang agresif,” tulis McKamey Manor di situsnya.

Peserta yang berani menerima tantangan ini diperbolehkan membawa teman tapi mereka tak diizinkan untuk membalas kontak. Satu-satunya cara untuk menghentikan suasana horor terjadi adalah mengutarakan kalimat “ kamu sungguh-sungguh tidak mau melakukan ini.”

Tertarik? Begini Caranya

Peserta yang ingin ikut uji nyali dan memenangkan hadiah US$20 ribu, harus memenuhi sederet persyaratan. Misalnya, usia harus di atas 21 tahun dan memiliki asuransi kesehatan, termasuk olah raga fisik. Para kandidat harus menandatangani 40 halaman pengencualian.

Mereka yang memenuhi kualifikasi harus menonton video selama 2 jam. Di sini ada informasi apa yang harus diketahui dari tur.

Para peserta akan diberikan kegiatan seperti mencari kunci dan cara menemukannya. Pemilik rumah hantu ini mengatakan peserta yang gagal, tak bisa lagi mengikuti tur dari awal.

Namanya juga rumah hantu, sudah tentu ada suara-suara yang mengerikan. Kadang para pemeran hantu melompat dari sudut rumah yang gelap. McKamey Manor juga akan memberikan “ hukuman” bagi peserta, seperti melempar laba-laba ke wajah peserta atau menumpahkan cairan mirip darah.

“ Kamu akan terkejut berapa banyak orang mengklaim apa yang terjadi kepada mereka di dalam,” kata pengelola.

Berawal dari Surat, Cerita Pembeli Rumah Rp19 Miliar Ini Bikin Merinding

Pasangan suami istri bisa dibilang apes. Setelah mengeluarkan uang US$1,3 juta, setara hampir Rp19 miliar, untuk membeli rumah idaman, mereka harus menghadapi sesuatu yang mengerikan.

Pasutri ini mendapatkan teror mengerikan dari si penghuni rumah.

Dikutip dari Mirror, Minggu 18 November 2018, rumah bernomor 657 Boulevard, Westfield, New Jersey, Amerika Serikat, dibeli oleh pasangan suami istri, Derek Broaddus dan Maria. Rumah itu dihuni bersama tiga orang anak kecil mereka.

Keganjilan ini terjadi ketika Derek membeli hunian itu pada Mei 2014. Wakil presiden senior di perusahaan asuransi ini membeli rumah itu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun.

Suatu malam, pada Juni 2014, dia sedang mengerjakan renovasi rumah. Di halamannya, ada sebuah surat di kotak pos. Amlop itu menampilkan tulisan tangan kikuk dan hanya ditujukan kepada “ Pemilik Baru”.

Surat misterius ini menjadi serangkaian surat mengerikan yang diterima oleh keluarga Derek.

 

Berawal dari surat misterius pertama

Bunyinya begini.

“ Tetangga baru tersayang di 657 Boulevard, izinkan saya menyambut Anda di lingkungan sekitar. (Rumah) 675 Boulevard telah menjadi subjek dari keluarga saya selama beberapa dekade sekarang dan saat mendekati hari ulang tahunnya yang ke-110, saya telah ditugaskan mengawasi dan menunggu kedatangan kedua.

Kakek saya mengawasi rumah ini pada tahun 1920 dan ayah saya pada 1960-an. Sekarang saatnya saya.

Apakah kamu tahu sejarah rumah ini? Apakah kamu tahu apa yang ada di dalam tembok 657 Boulevard? Kenapa kamu ada di sini? Aku akan mencari tahu.”

 

Rumah hantu wow siapa yang suka berbau horor atau mistis
Rumah hantu wow siapa yang suka berbau horor atau mistis

Lalu, penulis surat misterius itu mengungkapkan bahwa telah mulai mengawasi rumah ini dan memerinci apa yang disaksikan selama beberapa hari terakhir.

“ Aku lihat kamu membanjiri 657 Boulevard dengan kontraktor sehingga kamu bisa menghancurkan rumah seperti yang seharusnya. Ck, ck, ck gerakan buruk. Kau tidak ingin membuat 657 Boulevard tidak bahagia.”

Penulis itu juga menyebutkan anak-anak keluarganya. Dia juga menulis akan berbuat sesuatu kepada keluarga Derek.

“ Apakah kalian mengisi rumah dengan darah muda yang saya minta? Begitu saya tahu nama mereka, saya akan memanggil mereka dan menarik mereka juga untuk saya.”

Tidak ada alamat pengirim di amplop dan tidak ada petunjuk siapa yang menulisnya, selain itu ditandatangani oleh ” The Watcher” .

“ Siapakah saya? Ada ratusan dan ratusan mobil yang melaju dengan 657 Boulevard setiap hari. Mungkin saya dalam satu. Lihatlah semua jendela yang dapat Anda lihat dari 657 Boulevard. Mungkin saya berada dalam satu. Lihatlah salah satu dari banyak jendela di 657 Boulevard di semua orang yang berjalan-jalan setiap hari. Mungkin saya satu di antara mereka” .

Setelah membaca surat itu, Derek mematikan semua lampu di rumah dan memanggil polisi.

Malam itu, pasangan itu mengirim email kepada John dan Andrea Woods, orang-orang yang mereka beli rumah itu untuk menanyakan apakah mereka pernah mendapat surat yang sama.

Andrea menjawab pada hari berikutnya mengungkapkan bahwa mereka telah menerima surat ” aneh” sesaat sebelum mereka pindah, tetapi dalam 23 tahun terakhir mereka di rumah tidak pernah mengalami hal seperti itu.

Surat Kedua Datang, Apa Isinya?

Beberapa minggu kemudian Maria menemukan surat kedua di kotak surat, kali ini ditujukan kepada mereka dengan nama.

Dalam yang satu ini, The Watcher membual tentang belajar lebih banyak tentang keluarga – termasuk nama-nama anak-anak.

” Saya senang mengetahui nama Anda sekarang dan nama-nama darah muda yang Anda bawa kepada saya.”

Penulis surat juga menanyakan apakah Derek dan Maria sudah menemukan semua rahasia yang ada tentang rumah 657 Boulevard. Dia juga memperingatkan pasutri ini untuk tidak membiarkan anak-anak bermain di rumah bawah tanah.

” Apakah darah muda akan bermain di ruang bawah tanah? Atau apakah mereka terlalu takut untuk pergi ke sana sendirian. Aku akan sangat takut jika aku adalah mereka. Ini jauh dari sisa rumah. Jika kamu ada di atas, kamu akan tidak pernah mendengar mereka berteriak.”

“ The Watcher” juga bertanya siapa penghuni yang punya kamar menghadap jalan. Dia juga akan segera mengetahuinya dan merencanakan sesuatu.

” Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Aku akan tahu segera setelah kau pindah. Itu akan membantu saya mengetahui siapa di kamar mana. Lalu aku bisa merencanakan lebih baik.”

Surat ini menakutkan mereka sehingga mereka berhenti membawa anak-anak mereka ke rumah. Kemudian mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan pindah sama sekali.

Tak Berhasil Jual Rumah, Lalu Depresi

Maria dan Derek tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas surat-surat itu dan semua orang menjadi tersangka. Polisi juga tidak punya petunjuk.

Pasangan itu berusaha menjual rumah itu. Namun tidak berhasil dan terpaksa mencari penyewa untuk properti itu – tetapi uang sewa itu bahkan tidak menutupi hipotek mereka.

Dua setengah tahun setelah surat pertama tiba, ketika mereka mengira The Watcher keluar dari kehidupan mereka untuk selamanya, mereka ngeri menerima surat lain.

” 657 Boulevard selamat dari serangan percobaan Anda dan berdiri teguh dengan pasukan pendukungnya yang memblokade gerbangnya.

Prajurit-Ku di Boulevard mengikuti perintahku kepada T. Mereka melaksanakan misi mereka dan menyelamatkan jiwa 657 Boulevard dengan perintahku. Semuanya memanggil The Watcher!”

Empat tahun setelah seluruh cobaan berat, Derek akhirnya memecah keheningannya dan membuka tentang bagaimana kehidupan keluarga menjadi terbalik oleh pesan-pesan itu.

Kepada The Cut, Derek mengaku merasa depresi setelah mendapatkan surat-surat itu. Kadang-kadang dia terbangun di tengah malam dan ketakutan terhadap apa yang akan terjadi menimpa keluarganya.

” Saya adalah orang yang depresi. Ini seperti kanker. Kadang-kadang saya terbangun di tengah malam dan berpikir, ‘Seperti apakah hidup saya jika hal ini tidak terjadi?’. Kami kehilangan Natal beberapa kali, dan kamu tidak mendapatkan itu kembali,” kata dia.

Maria juga mengatakan sejak itu, dia mimpi buruk tentang The Watcher. Wanita ini bermimpi penulis surat itu memakai sepatu bot dan membawa garpu rumput. Penulis ini memanggil anak-anak mereka.

Derek dan Maria yang malang ini tak tahu siapa yang melakukan hal yang mengerikan itu kepada mereka. dream.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Unik! Bocah di Karanganyar Diberi Nama N oleh Ayahnya

VIRAL Video Wanita Nekat Buka Baju di Tengah Jalan

VIRAL Video Wanita Nekat Buka Baju di Tengah Jalan