in

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

NgakakOnlien.id Hallo NgakakOnline Lovers, Buat kamu para pecinta adrenalin, saat ini telah resmi hadir kamera aksi yang bisa kamu ajak bertualang lebih jauh lho. Yap, betul banget. Apa lagi kalau bukan GoPro Hero 7. Hadir dalam tiga varian yakni Black, Silver, dan White, GoPro Hero 7 memiliki beberapa fitur canggih yang cukup mengesankan. Khususnya di varian Black yang merupakan kasta tertinggi dari GoPro Hero 7.

Nah, IDN Times sendiri sudah merasakan langsung fitur-fitur anyar dari  Hero 7 Black. Memang harus diakui kalau kamera aksi ini punya beberapa kualitas yang membuatnya unggul dari kamera aksi lainnya. Mau tahu apa saja? Yuk simak lima poin ini, guys.

1. Fitur Hypersmooth yang revolusioner

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

Salah satu yang bikin kita malas nonton video traveling adalah video yang penuh guncangan. Itulah mengapa para travel vlogger dan videografer selalu menggunakan gimbal atau stabilizer yang harganya cukup tinggi. Tapi, dengan fitur Hypersmooth yang khusus hadir di GoPro Hero 7 Black, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada gimbal jutaan rupiah itu.

Saat mencoba langsung fitur ini, IDN Times mengerti kenapa GoPro begitu percaya diri. Sebab, gak ada lagi guncangan-guncangan saat sedang merekam video sambil berjalan kaki. Bahkan, ketika diajak balapan gokart, GoPro Hero 7 Black ini tetap menghasilkan video yang halus di resolusi 4K dan 60 frame per second sekalipun. Ini gak lepas dari kecanggihan chipset GP1 yang dibuat oleh GoPro sendiri. Salut!

2. User Interface baru yang bikin penggunaan makin mudah

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

GoPro Hero 7 hadir dengan user interface atau antarmuka yang lebih simpel dan kekinian. Layaknya smartphone, pengoperasian GoPro Hero 7 lebih mengutamakan gestur ketimbang sentuhan biasa. Perpindahan antara mode foto, video, dan time-lapse pun jadi lebih mudah karena kamu hanya perlu swipe ke kanan atau ke kiri saja. Untuk melihat video terakhir yang kamu rekam, cukup swipe dari bawah ke atas. Sedangkan untuk ke menu pengaturan, kamu cuma perlu swipe dari atas ke bawah. Kalau kamu adalah pengguna smartphone, IDN Times yakin kamu gak akan kesulitan menggunakan GoPro Hero 7 ini.

3. Time Warp yang lebih dari sekedar time-lapse biasa

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

Kalau kamu suka melihat video time-lapse, pasti tahu banget kalau video jenis ini sering diambil dalam keadaan diam. Wajar sih, karena memang gerakan sekecil apapun bisa mengacaukan hasil perekaman. Nah, sekarang mau mengajak kamu melakukan lebih bersama fitur Time Warp ini. Dengan fitur ini, kamu bisa merekam video time-lapse sambil bergerak tanpa bantuan slider, gimbal, atau alat bantu lainnya. Saat mencoba fitur ini di  Hero 7 Black, IDN Times cukup kagum karena video yang dihasilkan terlihat lebih cinematic.

4. Mode portrait

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

Kita sekarang sudah hidup di era Instagram Story dan Snapchat. Bisa dibilang dua aplikasi ini telah merubah paradigma lama kalau konten video harus disajikan dalam format landscape atau horizontal saja. Untuk menyambut generasi Instagram Story dan Snapchat, juga membenamkan fitur mode portrait di semua varian Hero 7. Untuk mengaktifkannya, kamu pun cuma perlu putar kamera ini 90 derajat saja. Lalu, sistem akan secara otomatis menyesuaikan. Jadi, kamu gak perlu lagi pakai aplikasi edit video untuk membuat konten video portrait.

5. Penambahan fitur perintah suara

Resmi Hadir di Indonesia, Secanggih Apa Sih GoPro Hero 7?

Saat ini sudah hampir semua smartphone dilengkapi dengan fitur perintah suara. Seakan gak mau ketinggalan,Hero 7 pun kini bisa memulai dan menghentikan perekaman hanya dengan perintah suara.

Untuk memulai, cukup katakan “GoPro, start recording”, dan untuk menghentikan ucapkan “GoPro, stop recording”. Eits, gak cuma itu saja. Perintah suara ini juga bisa untuk pengambilan foto dan perekaman time-lapse lho. Fitur perintah suara ini berguna banget buat kamu yang suka olahraga outdoor ataupun touring dengan sepeda motor.

Itu dia lima hal yang membuat IDN Times terkesan dengan Hero 7, khususnya varian Hero 7 Black. Nah, buat kamu yang gak sabar untuk bikin konten video terkeren, kamu bisa dapatin  Hero 7 dengan harga Rp6.999.000 untuk varian Black, Rp5.499.000 untuk varian Silver, dan 3.999.000 untuk varian White. Kira-kira worth it gak menurutmu, guys?

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

Benda yang Diduga Peledak Ditemukan di Rumah Obama dan Hillary Clinton

11 Cara Mencegah dan Mengatasi Kutu Air yang Perlu Kamu Waspadai

Todd Rivaldo Ferre, si Mungil Lincah Pencetak Hattrick ke Gawang Qatar

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Benda yang Diduga Peledak Ditemukan di Rumah Obama dan Hillary Clinton

10 Nama Anak Kristiani buat Cowok Agar Selalu Teladani Sosok Kristus