in

Remaja Ini Rela Antar Pizza untuk Pelanggan yang Sakit Kanker

NgakakOnline.id – Dunia ternyata penuh dengan orang-orang baik dan kita masih dapat melihatnya di saat-saat yang paling sulit. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Julie Morgan. Dia memposting ulasan yang mengharukan tentang tempat pizza favorit bersama suaminya di Battle Creek, Michigan, Amerika Serikat, bernama Steve’s Pizza.

Julie dan suaminya telah menjadi langganan di sana selama 25 tahun. Mereka pun berencana untuk pergi ke sana dalam rangka ulang tahun Julie. Sayangnya, suami Julie, Rich, didiagnosis menderita kanker dan sekarang harus menetap di rumah untuk menjalani perawatan.

Ayah Julie kemudian memutuskan untuk menelepon Steve’s Pizza dan menjelaskan situasi yang dihadapi keluarganya. Dia bertanya apakah pihak Steve’s Pizza dapat mengirim kartu ucapan bagi Rich dan Julie, karena Steve’s Pizza adalah tempat pizza yang sangat berarti bagi pasangan tersebut.

Tanpa berpikir panjang, seorang manajer di Steve’s Pizza, Dalton Shaffer, seorang remaja berusia 18 tahun itu memutuskan untuk mengantar pizza langsung ke kediaman Rich dan Julie.
“Saya hanya ingin membuat mereka (Rich dan Julie) bahagia,” jelas Dalton seperti dikutip dari Bored Panda.

Kemudian, Julie menulis sesuatu di laman Facebook Steve’s Pizza.
“25 tahun lalu, kami tinggal di Battle Creek, Michigan. Kami masih muda dan tidak punya banyak uang kala itu. Tapi ketika saatnya gajian, suami saya selalu membeli Pizza di Steve’s untuk makan malam. Saya tidak dapat mendeskripsikan betapa enaknya makanan itu di sana meski telah bertahun-tahun dan rasanya masih sama. Kami bahkan tidak menemukan pizza seenak buatan Steve’s.

Kami tadinya berencana untuk pergi ke sana pada akhir pekan untuk merayakan ulang tahunku. Kami bahkan telah berencana untuk menikmati suasana di tepian danau, melihat daun-daun berguguran, tapi itu adalah rencana kedua kami setelah mengunjungi Steve’s. Alih-alih pergi ke sana, ternyata saya harus membawa suami saya ke ruang gawat darurat di mana dia harus dirawat di ICU selama lima hari dan mendapat kabar bahwa suami saya harus berjuang melawan kankernya.

Suami saya harus menjalani perawatan di rumah dan kami menikmati setiap menit yang kami punya bersama keluarga dan teman-teman. Tanpa sepengetahuan kami, ayah saya menelepon Steve’s Pizza dan berbicara pada Dalton, seorang manajer di sana. Dia memberi tahu Dalton soal keadaan kami dan meminta apakah pihak Steve’s dapat mengirim kartu ucapan untuk kami.

Tanpa keraguan, Dalton bertanya jenis pizza apa yang kami inginkan dan memberi tahu ayah saya bahwa dia akan mengirimnya langsung (padahal Steve’s tidak menyediakan layanan antar). Ayah saya menjelaskan bahwa kami tinggal di Indianapolis, setidaknya kamu harus menempuh perjalanan selama 3,5 jam dari Battle Creek. Dalton mengatakan dia memahaminya dan akan segera ke tempat kami, setelah toko tutup.

Kemudian, saya dan suami saya tidur, pada pukul 02.30 dini hari, Dalton sampai di kediaman kami menggunakan mobil dan mengirimkan dua pizza ekstra untuk keluarga kami. Dia juga mengatakan bahwa dia mendoakan keluarga kami dan menawarkan bantuan apapun yang dia bisa. Ayah saya menawarkan untuk menyewa hotel semalam untuknya, namun dia menolaknya dan segera kembali ke rumah karena harus bekerja keesokan harinya.

Dengan segala kerendahan hati saya sangat berterimakasih atas kebaikan ini. Dalton membawa kebahagiaan untuk keluarga kami, –dan terenak di dunia– pada masa yang sulit. Ketika kata ‘terima kasih’ dirasa cukup, — dari lubuk hati terdalam, terima kasih, Dalton dari Steve’s Pizza di Battle Creek, Michigan atas diantarnya pada dini hari yang epik!”

Sontak, postingan dari Julie tersebut menuai respons positif dari warganet yang berbondong-bondong memuji Dalton, bahkan hingga rela berkunjung ke sana demi mencicipi pizzanya.

Sumber : kumparan.com

RECOMMENDED

Hafiz Cilik Indonesia Gemakan Ayat Alquran di MTQ Internasional

WAWANCARA KHUSUS Ge Pamungkas: Saya Belum Tentu Pilih Jokowi di 2019

5 Fakta Miftah, Pejudo yang Didiskualifikasi karena Tolak Lepas Hijab

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Akibat Pansos, Wanita Cantik ini Ngutang 152 Juta

Kumpulan Kode Ringtone dihp Zaman Dulu, Kamu Masih Ingat?