in

Viral Video Reaksi Anjing Bersedih Ketika Pemilik Hendak Menggantikannya Dengan Anjing Lain

NgakakOnline.id – Seekor anjing lucu menjadi viral setelah pemilik memposting video dirinya akhir pekan lalu. Video itu menunjukkan anjing peliharaan itu tampak bersedih, setelah pemilik memarahinya dan mengatakan akan menggantikan dirinya dengan anjing lain. Sungguh mengharukan bukan?

Dan setelah beredar di media sosial, video ini langsung mencuri perhatian netizen. Terbukti, video itu sudah dibagikan lebih dari 234.000 kali sejak diposkan. Pemilik anjing, Ritche Carreon, menggoda anjingnya menggunakan bahasa Filipina, mengatakan bahwa dirinya tak lagi menyukai anjing peliharaan berwarna coklat miliknya itu.

“Saya tidak menyukaimu lagi. Saya ingin memelihara husky, saya ingin husky yang sangat besar,” ucapnya dalam video.

“Anjingnya yang memiliki warna mata yang berbeda. Anjing ras. Ya, saya akan mendapatkan orang baru. Aku tidak menyukaimu lagi.”

Prince langsung bereaksi atas kata-kata sang majikan, dan langsung menunjukkan reaksi yang mencuri hati. Dalam sebuah wawancara telepon dengan Coconuts Manila, Carreon mengatakan bahwa video itu direkamnya karena Prince menolak untuk pulang, karena ia terlalu sering bermain di luar.

“Dia kesal; dia tidak ingin pulang, “katanya dalam bahasa Filipina. Saat itu dia mulai menggoda anjingnya, mengatakan akan mencari hewan peliharaan baru. Seakan mengetahui apa yang majikannya ungkapkan, anjingnya itu langsung mendekat.

“Dia sangat aktif. Kadang-kadang ketika saya berpura-pura memarahinya, dia menjadi sangat gelisah, ”ujar Carreon.

Carreon mengatakan dia menemukan Prince di Alabang, Muntinlupa tempat dia dijual oleh pedagang kaki lima.

“Saya datang dari kantor malam itu dan saya melihatnya dijual. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka berasal dari Batangas dan saya harus membeli anak anjing itu karena mereka mungkin mati,” katanya.

Carreon kasihan pada Prince dan anjingnya betina lain yang dia beri nama Princess. Ia pun membeli keduanya. Namun sayang, Princess mati ketika dia baru berusia enam bulan. Dia mengatakan Prince bisa menjadi sangat emosional dan lucu.

“Kadang-kadang setiap kali aku dan istriku berdebat dia akan pindah ke kamar lain karena dia tidak ingin mendengar kami berdebat.”

Dia juga bangga dengan betapa disiplinnya Prince terutama setiap kali dia makan.

“Dia lebih suka menggunakan tangannya setiap kali dia makan. Dan dia tidak mulai makan kecuali saya sudah mengizinkannya untuk makan,” kata Carreon.

Dia kagum melihat betapa banyak orang yang suka pada Prince. Saking tergilag-gila, mereka bahkan mengirimi anjing itu makanan dan sampo.

“Saya pikir mereka benar-benar berpikir anjing ini lucu. Saya hanya akan bertanya apakah saya bisa berbagi makanan dengannya, “canda Carreon.

Saat ini, Carreon dibanjiri dengan permintaan untuk mengadopsi anjing lain tetapi dia mengatakan dia senang memiliki Pangeran baru untuk saat ini. Pada saat yang sama, ia ingin menggunakan ketenaran viral mereka untuk memberitahu pemilik lain untuk merawat anjing ras campuran.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral, Pasangan yang Menikah Lagi Saat Rayakan 50 Tahun Pernikahan

Viral, Kisah Wanita Obesitas Berbobot 350 Kg di Kalteng

Fakta Video Viral Sebar Uang, Ternyata Penjual Bakso Sukses di Sidoarjo

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

pernikahan

Viral, Pasangan yang Menikah Lagi Saat Rayakan 50 Tahun Pernikahan

sukabumi

Gempa lagi, kali ini di Sukabumi, tak ada potensi tsunami