in

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

NgakakOnline.id Hallo NgakakOnline Lovers, Puing-puing pesawat Lion Air JT610 sudah mulai dievakuasi oleh Basarnas dari Perairan Tanjung Karawang. Dari sekian banyak foto yang diambil dari lokasi kejadian, ada sebuah benda yang tampak sederhana namun sebenarnya punya cerita dalam.

Foto sebuah casing handphone dengan gambar pasangan yang bergandengan berhasil membuat ratusan netizen terharu. Pasalnya ada cerita di balik benda tersebut.

1. Gambar casing handphone tersebut berasal dari sebuah foto di akun Instagram

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

Sebuah casing handphone jadi salah satu puing yang pertama dievakuasi oleh Basarnas. Foto puing ini menunjukkan casing bergambar pasangan yang bergandengan.

Ternyata gambar pada tersebut bukan sekadar gambar. Gambar itu adalah foto pasangan suami istri yang pernah diunggah di sosial media sang istri.

2. Foto ini berasal dari akun Instagram @ineyunitasi

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

Setelah ditelusuri, foto ini ternyata identik dengan yang diunggah oleh pengguna Instagram @ineyunitasi. Caption yang menyertai foto ini juga begitu mengiris hati.

Setiap langkah selalu ada doa yang menyertai, dan berharap setiap langkah menjadikan kesuksesan dan setiap doa menjadi berkah.

Belum diketahui ponsel ini dibawa oleh siapa. Apakah oleh Ineyunitasi, suaminya, atau bahkan keduanya jadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT610 tersebut. Yang pasti saat ditemukan kondisi handphone dan  sudah rusak parah.

3. Netizen merasakan pilu, ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar @ineyunitasi

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

Mengetahui fakta ini banyak netizen yang merasa terpukul dan sedih. Rasanya begitu memilukan mengetahui kisah di balik puing-puing musibah yang melanda para penumpang Lion Air JT610 ini. Ada orang-orang yang kehilangan keluarga dan orang tercinta mereka dalam tragedi tersebut.

Netizen pun merespons dengan aneka komentar sedih. Kolom komentar Instagram @ineyunitasi dibanjiri ucapan belasungkawa dan doa untuk sang korban.

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

Review Film Jaga Pocong, Semalaman Jaga Jenazah dan Pertaruhkan Nyawa

Akibat Pansos, Wanita Cantik ini Ngutang 152 Juta

Inilah Ciri-ciri Bukti Transfer ATM Palsu yang Biasa digunakan Oleh Para Penipu Pedagang Online

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Review Film Jaga Pocong, Semalaman Jaga Jenazah dan Pertaruhkan Nyawa

Ini Permintaan Terakhir Citra Novita, Pramugari Lion Air JT-610