in ,

Pria Penyandang Disabilitas Tuna Rungu Wicara ini Tetap Berusaha Melakukan Ijab Qabul dengan Ucapan

NgakakOnline.id – Pernikahan antara Octaviany Wulansary (26) dan Bagus Tridea Putra (24), memang bukan pernikahann biasa. Pasalnya, kedua calon mempelai merupakan penyandang tuna rungu wicara. Mereka berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

Prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Al Fattah Jalan Jati Baru, Cemani, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat, 24 Agustus 2018. Prosesi akad nikah dipimpin oleh penghulu yang juga Kepala KUA Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Thoha.

Saat pembacaan ijab qabul, sang pengantin pria pun menjawabnya dengan berusaha keras menggunakan ucapan meskipun agak terputus-putus. Ketika para saksi dan penghulu telah menyatakan sah, raut wajah bahagia terpancar di wajah kedua mempelai.

Sang ibunda mempelai wanita tak kuasa menahan air mata menyaksikan prosesi janji suci keduanya. Ovik pun mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri dengan pujaan hatinya. Keluarga juga merasa bangga atas pernikahan ini.

Sumber :  viva.co.id

RECOMMENDED

Presenter Wanita ini Berani Melawan Pria yang Melakukan Pelecehan Terhadapnya

Bocah SD Diangkat Jadi Duta Bersepeda ke Sekolah

Meskipun Miliki Jam Sekolah Singkat Negara ini Menghasilkan Kualitas Pendidikan yang Baik

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita ini Ancam Suaminya Akan Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Bubble Tea

Pasangan ini Putuskan Pensiun Muda Agar Bisa Habiskan Waktu Keliling Dunia