in ,

Gila! Pria Ini Makan Otak Korban yang Dibunuhnya Pake Nasi Lagi!

pria makan otak

NgakakOnline.id – Nganu sobat ngakak, pria di Filipina ini tega menghabisi nyawa seorang wanita. Tak hanya itu, pria makan otak korban yang dibunuhnya dan gilanya pakai nasi lagi, laper bosque?

Kronologi Pria Makan otak

Dilansir dari Must Share News (06/12), pria pemakan otak asal Filipina tepatnya Misamis Oriental bernama Lloyd Bagtong. Pria pemakan otak itu dilaporkan kepolisi, setelah penemuan jasad wanita mirisnya tanpa kepala yang diduga kuat korban kebiadaban pria tersebut.

Sang korban kabarnya dibunuh dengan cara dipenggal dan kedua tangannya diikat. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans. Seorang saksi yang melaporkan Bagtong pada pihak kepolisian mengatakan kalau pembunuh tersebut ditemukan saat tengah membawa pisau pemotong rumput.

Pisau tersebut yang dipakai Bagtong untuk membunuh korbannya. Kepala sang korban tersebut dipenggal dan diambil otaknya untuk ia makan. Bagtong telah mengakui kejahatan yang ia lakukan.

pria makan otak

Gokilnya otak tersebut dimakan oleh Bagtong bersama nasi karena ia kelaparan. Tengkorak korban pembunuhan tersebut dibuang ke lubang dekat dari rumahnya. Tengkorak kepala tersebut terbungkus selembar kain yang berlumuran darah.

Hal tersebut dia lakukan karena hal sepele, Bagtong merasa kesal dengan korban karena sesaat sebelum kejadian mereka terlibat percakapan dan wanita itu selalu menggunakan bahasa Inggris.

Bagtong yang dijadikan tersangka tunggal dalam pembunuhan tersebut dikabarkan memiliki masalah kesehatan mental. Tersangka juga mengatakan kalau motif pembunuhannya karena korban berbicara dalam bahasa Inggris dan membuat Bagtong kesal.

Emosi setiap orang itu memang berbeda-beda, ada yang bisa menahan dan sabar, ada juga yang meledak-ledak kaya petasan. Tapi kasus kali ini sih bener-bener sadis ya guys, sampai membunuh teman sendiri.

Baca Juga : 

Bikin Gorengan Pakai Air, Pria Asal AS ini Bener-bener Gokil

Wow, di Negara ini Pengguna Vape Bakal Ditangkap Polisi

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengguna vape bakal ditangkap

Berantas Pengguna Vape, Penggunanya di Negara ini Bakal Ditangkap

Suku Mante

Suku Mante Apakah Fiksi atau Real ?