in

Pria ini Telah Hidup Hanya Bersama Alam di Pulau Terpencil Selama 30 tahun

NgakakOnline.id – Melansir dailymail, Seorang pria bernama Masafumi Nagasaki telah tinggal sendirian di sebuah pulau terpencil selama 30 tahun tanpa memakai baju sehelai pun. Dia adalah satu-satunya orang yang tinggal di pulau Sotobanari di Kepulauan Sakishima, Prefektur Okinawa, Jepang.

Namun baru-baru ini seorang pelancong menemukannya.Masafumi dipaksa untuk meninggalkan pulau tersebut ketika seseorang menemukannya. Polisi membawanya ke sebuah rumah milik pemerintah di kota Ishigaki yang berjarak 60 km dari Sotobanari.

Dia memang telah memutuskan untuk menghindari kehidupan masyarakat pada awal tahun 90-an. Dia kemudian mendirikan kemah kecil di Sotobanari, di mana tidak ada air mengalir di sana.

Ketika membutuhkan makanan, dia akan pergi ke pulau terdekat dengan menggunakan uang yang dikirim oleh keluarganya untuk membeli makanan dan juga air. Sementara air untuk mandi ia dapatkan dari air hujan yang diterperangkap dalam sebuah pancir.

Masafumi berharap pulau ini jadi tempat peristirahatan terakhirnya. Dia tidak ingin meninggal di rumah sakit atau di samping keluarganya, ia hanya ingin meninggal di kelilingi oleh alam.

Namun pihak berwenang Jepang memindahkan Masafumi dari pulau tersebut ketika ia ditemukan dalam keadaan lemah. Pihak berwenang juga melarang Masafumi untuk kembali ke pulau itu.

Sumber :  dailymail

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Mobil ditabrak Cewek Cantik, Pemiliknya Malah Tak Jadi Marah

5 Trik Hemat Ala Ibu Rumah Tangga Jepang Ini Perlu Kamu Tiru