in

Pria ini Harus Menerima Penanganan Dokter karena Gendang Telinganya Robek Setelah dicium Kekasihnya

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6.com, awalnya, pasangan kekasih ini enggan menceritakan kronologi kejadian mengapa si pria bisa tiba-tiba merasakan sakit telinga. Namun, setelah pertanyaan lebih lanjut, mereka mengungkapkan bahwa rasa sakit itu terjadi tepat setelah kekasihnya mencium telinga pria itu.

Dokter percaya bahwa ciuman itu mungkin menyebabkan pecahnya gendang telinga. Ia menjelaskan bahwa gendang telinga hanya memiliki ketebalan 0,1 milimeter. Pasangan memang menghindari mencium pada bagian telinga terlau keras.

Perforasi membran timpani atau yang biasa dikenal dengan pecah gendang telinga adalah lubang atau robek yang terjadi pada jaringan tipis yang memisahkan pada bagian tengah saluran telinga.

Selain menyebabkan kehilangan pendengaran, hal itu juga dapat menyebabkan potensi infeksi atau cedera pada telinga tengah. Beruntungnya, sang kekasih tak membutuhkan waktu lama untuk kembali pulih akibat robeknya gendang telinga yang dialaminya.

Tentu saja ini merupakan salah satu kasus yang aneh. Namun, insiden tersebut perlu menjadi perhatian khusus bagi kita agar tidak terlalu keras mencium siapapun di bagian telinga agar tak menimbulkan banyak korban lagi dikemudian hari.

Sumber : liputan6.com

RECOMMENDED

Pria Asal China ini Selamat Bertahan Hidup Sendiri Selama 133 Hari dengan Perjuangan yang Sangat Hebat

So Sweet! Berawal dari Sering Push Rank Bareng, Pria dan Wanita Itu Merasa Cocok Satu Sama Lain Hingga Akhirnya Menikah

Terima Hukuman dari Negaranya Sendiri Pria ini Harus Menetap di Bandara Kuala Lumpur Seumur Hidup

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Asal Muasal Penetapan Hari Libur Nasional di Indonesia Jatuh Pada Hari Minggu

Wanita Asal Amerika Serikat ini Menjadi Wanita Termuda yang Menerima Transplatasi Wajah