in

Pria Asal Filipina ini Berikan Kejutan Antimainstream ke Pasangan Dengan Merombak Kamarnya

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, seorang pria asal Filipina bernama Agapito membohongi pacarnya yang bernama Mariz. Mereka berdua tinggal di sebuah kamar sempit yang sangat minim dekorasi. Dari dulu Mariz sangat menginginkan untuk merenovasi kamarnya itu.

Tetapi, teknisi bangunan yang akan merenovasi kamar mereka tiba-tiba meninggal dunia. Agapito juga berkata kepada kekasihnya bahwa ia telah dipecat dan harus pindah. Mereka pun terpaksa pindah dari kos tersebut ke tempat tinggal lainnya.

Mariz sedih karena harus meninggalkan kamarnya yang terlanjur nyaman walaupun belum jadi di renovasi. Sekian lama mereka tidak menempati kamar lamanya, suatu hari Agapito mengajak Mariz kembali ke kamar kosnya.

Ia telah menyulap kamar tersebut menjadi bertemekan Hello Kitty dengan nuansa pink. Ternyata yang dikatakan Agapito bahwa ia dipecat itu hanya trik belaka agar kamar kos mereka bisa ia renovasi. Kejutan ini juga sekaligus ia berikan untuk merayakan 6 tahun mereka bersama sebagai pasangan. Wah so sweet banget ya!

Sumber : detik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Dago Dreamprak, Bandung, Tawarkan Sensasi Wisata Lengkap Dengan Zona Selfi dan Zona Permainan yang Seru.

Petugas KAI ini Berhasil Bertansformasi Menjadi Pria Bertubuh Atletis yang Maco