in

Pria Asal Bali ini Kebal Terhadap Rasa Pedas Dari Cabe

NgakakOnline.id – Melansir dari boombastis, kemampuan memakan cabe ini sudah dilakukan Putu sejak ia berumur 8 tahun. Ia sering ikut orangtuanya ke kebun cabe dan tergiur memakannya karena warnanya menggoda. Anehnya, cabe yang seharusnya meninggalkan rasa pedas tidak dirasakan oleh Putu. Lidahnya seperti sudah kebal akan hal tersebut.

Hal ini pun berlanjut hingga ia dewasa. Putu menjadi orang yang dijuluki dengan ‘manusia cabe’ karena kemampuannya. Dalam sehari ia bisa makan cabe dalam jumlah banyak, Putu mengaku sehari ia bisa menghabiskan 3 kilogram cabe. Bahkan ia sering beraksi menggunakan cabe sebagai masker di wajah.

Cabe baginya sudah layaknya nasi yang menjadi kebutuhan pokok. Putu yang hanya berprofesi sebagai seorang satpam (security) tak jarang harus berhutang kepada penjual sayur saat harga cabe sedang mahal. Ia pun akhirnya menjadikan keahliannya itu sebagai pertunjukan atraksi.

Putu juga mengatakan dirinya pernah memeriksakan kesehatan kepada dokter terkait kegiatan makan cabe ini. Namun, dokter mengatakan bahwa tak ada kelainan, kondisi kesehatannya baik-baik saja, sistem pencernaan pun tak ada gangguan. Putu juga mengatakan kalau ia hampir tidak pernah terserang penyakit ringan seperti flu dan batuk. Duh, ngeliatnya ngeri banget nggak sih guys?

Sumber : boombastis

RECOMMENDED

Penjual Nasi Goreng Khas Singkawang ini Kebanjiran Pembeli Hingga Antri Berjam-jam

Pria ini Telah Hidup Hanya Bersama Alam di Pulau Terpencil Selama 30 tahun

Pria asal China ini Nekat Memasak Mie di Tengah Jalan Sampai Jadi Sumber Macet

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wanita di Melbourne ini Kesal Hanya disajikan Roti dan Alpukat Seharga Rp 195 ribu

Wanita di China dipecat Karena Terlambat Membalas Pesan Teks dari Bosnya