in

Pria Asal China ini Selamat Bertahan Hidup Sendiri Selama 133 Hari dengan Perjuangan yang Sangat Hebat

NgakakOnline.id – Melansir dari intisari.gri.id, cerita itu berawal saat pria bernama Poon berhasil selamat dalam kehancuran kapal Inggirs saat masa perang dunia ke II. Ia berhasil selamat dengan terdampar di atas rakit. Awalnya, rakit itu sudah tersedia banyak bahan makanan termasuk lampu dan beberapa liter air.

Namun, sampai persediaan makan dan air habis ia masih harus terapung-apung di atas lautan. Ia harus bertahan di rakit tersebut sambil menunggu bantuan atau melihat daratan.

Poon mengaku untuk mengisi isi perutnya dan bertahan dari dehidrasi ia harus meminum darah Hiu. Poom menggunakan kait sebagai alat menusuk hiu, memotong ususnya dan meminum darah hiu untuk menghindari dehidrasi.

Selama itu, Poon menderita mabuk laut parah, kulit terbakar, kemerosotan psikologis dan ia juga tak mendapat bantuan apapun. Ketika beberapa kapal besar lewat mereka hanya mengabaikan Poon dan tidak berhenti untuk menolongnya.

Ketika kapal induk milik Angkatan Laut Amerika Serikat melihatnya, Poon malah mencurigainya sebagai pasukan mata-mata China atau Jepang. Ketekunan Poon dan tekat yang kuat akhirnya membuahkan hasil.

Poon menyadarai warna air berubah dan tanah laut terasa dangkal, ia pun tersadar bahwa dirinya telah dekat dengan daratan. Poon pun diselamatkan oleh nelayan Brazil setelah menghabiskan 133 hari terdampar di tengah lautan.

Sumber : intisari.gri.id

RECOMMENDED

Beberapa Tenaga Medis di Probolinggo Jalani Aksi Merazia Para Perokok di Jalan dan Menggantinya Pakai Nasi Bungkus

Wow! Dokter asal Bangladesh Berhasil Ciptakan Alat Ventilator dari Sebuah Botol Sampo Bekas

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Beberapa Tenaga Medis di Probolinggo Jalani Aksi Merazia Para Perokok di Jalan dan Menggantinya Pakai Nasi Bungkus

Penurunan Angka Pengangguran di Indonesia Dinilai Tidak Berimbang Karena Proporsi Pengangguran dari Profesi Guru dan Dokter Justru Meningkat