in

Presenter Cantik Ini Membawa Anaknya Pada Saat Live

NgakakOnline.id – Sebagai orang yang profesional dalam dunia kerja, sudah seharusnya untuk memisahkan mana kehidupan pribadi dan lingkungan kerja. Jika hal tersebut tidak dapat Anda pisahkan, maka seseorang tidak akan dianggap profesional dan justru akan mendapatkan banyak kritikan dari orang lain. Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi aksi presenter wanita yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan kelakuan seorang presenter wanita yang melakukan hal yang tidak selazimnya dilakukan oleh seorang pembawa berita. Wanita yang diketahui bernama Susie Martin terlihat membawa putranya saat membacakan laporan cuaca.

Tentunya hal ini membuat penasaran para penonton. Pasalnya tidak ada presenter berita yang dengan sengaja membawa anaknya saat siaran berlangsung. Meski demikian Martin memiliki alasan tersendiri yakni ingin memberikan dukungan “Pekan Bayi Internasional” yang jatuh pada Oktober.

Presenter Cantik Ini Membawa Anaknya Pada Saat Live

“Saya ingin mempromosikan momen luar biasa ini untuk berbagi pengalaman ikatan antara ibu dan anak. Saya rasa itu adalah cara bagi bayi untuk dihibur. Hal ini baik untuk secara pribadi karena saya bisa melakukan banyak hal sambil menghibur anak,” tutur Martin, sebagaimana dilansir dari Bustle, Senin (15/10/2018).

Rekaman video Martin bersama anaknya tersebut tayang pada 5 Oktober 2018 dalam siaran televisi pagi. Kala itu Martin memang melaporkan kondisi cuaca dengan putranya yang sedang tertidur di kantong gendong punggungnya. Menurut laporan, anak yang dibawa Martin saat syuting tersebut berusia 21 bulan.

“Hal ini membuat saya merasa seperti seorang ibu yang sangat mampu melakukan sesuatu. Pesannya adalah saya sangat menyukai semua hal yang dilakukan. Saya ingin mengatakan sebagai ibu yang bekerja, saya bisa melakukan cara ini yang bisa membantu pekerjaan saya,” tambah Martin.

Melihat aksi anehnya tersebut, banyak tanggapan dan kritikan dari media sosial Twitter yang sangat positif. Seorang reporter berita, Katie Morse mengatakan bahaa Martin merupakan seorang ahli meteorologi yang bekerja untuk Praedictix dimana menurut data yang diperoleh menyatakan bahwa dia adalah direktur operasi.

Presenter Cantik Ini Membawa Anaknya Pada Saat Live

Oleh sebab itu Praedictix pun mendukung aksi yang dilakukan Martin untuk berkontribusi dalam aksi tersebut. Bahkan perusahaan pun berbagi video melalui akun media sosial mereka yang bertulis.

“Babywearing telah menjadi hasrat saya sejak putra saya datang ke dunia. Ini adalah alat yang sangat berharga bagi saya sebagai seorang ibu dan membantu saya dan putra saya menjalin ikatan selama tahap awal masa pertumbuhan,” katanya.

Bukan hanya itu, aksi ini juga dapat menghibur anak saya sambil melakukan tugas-tugas lain, yang telah membantu saya menjadi ibu yang lebih bahagia,” tulis Martin dalam posting blog untuk Praedictix.

Sumber : okezone.com

RECOMMENDED

Foto yang Diambil pada Tahun 1943 ini Bikin Geger Jagad Maya

15 Hal Unik yang Hanya Ada di Jepang, Bikin Melongo

Ternyata Karakter Bisa dilihat Hanya dari Bentuk Alis

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Foto yang Diambil pada Tahun 1943 ini Bikin Geger Jagad Maya

Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan