in

Kok Tega Ya? Youtuber ini Prank Ojol Bikin Geram Netizen

NgakakOnline.id –  Sobat Ngakak, akhir-akhir ini sedang marak banget nih para oknum pemilik akun Channel Youtube atau yang sering kita sebut “Youtuber” ini melakukan prank ojol.  Para Youtuber ini memperlakukan para pengemudi ojol “Ojek Online”  layaknya para badut permainan nih guys. Sontak fenomena ini membuat sebagian para netizen geram dengan kelakuan para Youtuber ini .

Mungkin karna merasa dirinya kaya, terkenal dan memiliki banyak pengikut,  sehingga dengan teganya mampu membuat para ojol ini menangis hanya demi mengejar sebuah konten, popularitas, bahkan uang adsense. Ironinya tidak sedikit dari para Youtuber merendahkan martabat para ojol dengan membuat konten prank ojol yang mereka abadikan lewat video di Channel Youtube mereka dan sukses dikonsumsi jutaan orang.

Dengan berdalih ingin sedekah kepada para ojol, menurut mimin sih cara ini ga etis banget, so coba banyangkan deh, dirimu diperlakukan seperti itu dan ditonton jutaan orang di Indonesia, Apa perasaanmu? Apa persaan keluarga mu? masih banyak cara yang lebih manusiawi untuk melakukan sedekah.

Ternyata tindakan ini tidak hanya sekali dua kali. Namun, sudah dilakukna berulang kali . Jujur, mimin geram dengan prank ojol ini. Untuk itu, mimin telah merangkum beberapa tindakan mempermainkan atau prank ojol sebagai berikut :

  1. Video prank ojol tersebut berjudul “ORDER PIZZA 1.000.000 GW CANCEL, TERUS GW GA NGAKU KALO ORDER! BAPAK INI NANGIS”.

prank ojol

Dalam video yang berdurasi 13 menit tersebut tampak sang youtuber memesan pizza dengan total harga hingga Rp 1 juta. Lalu sang youtuber membatalkan pesanannya tersebut hingga membuat driver ojol menjadi bingung. Kemudian akhirnya sang youtuber mengaku sedang membuat konten Youtube dan memberikan uang.

2. PRANK CANCEL ORDERAN PIZZA Rp500.000, TAPI ENDINGNYA GW BAYAR Rp5.000.000 | OJOLNYA AUTO BINGUNG!!!

prank ojol

 

Konten yang kedua ini juga tak kalah jahatnya kepada ojek online. Tak hanya membatalkan pesanan makanan dengan jumlah tidak sedikit, mereka juga bahkan merampok telepon selulernya. Benar-benar keterlaluan.

prank ojol

YouTuber fenomenal yang sekarang sudah berhenti, Reza Arap, mengecam tindakan orang-orang yang menjadikan ojek online sebagai bahan konten. Sebelumnya di channel Deddy Corbuzier, dia juga angkat bicara soal konten “sampah” yang marak-maraknya di YouTube. Bahkan, masuk trending.

Hmm, bener-bener gajelas ya kelakuan youtuber yang buat konten prank ojol ini. Masih banyak kok konten-konten yang lebih berfaedah selain konten prank ojol ini. So.. pesen dari mimin bijak dalam membuat konten jangan sampai merugikan apalagi mempermalukan orang lain.

Baca Juga :

Gokil, 2 Nenek Tua Gagah Perkasa ini Gagalkan Perampokan

Benarkah, Air Kecing Sapi Jenis ini Mengandung Emas ?

Yuk follow juga akun instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Mobil Tahu Terbakar

Viral Mobil Terbakar Gegara Dipakai Jualan Tahu Bulat

Mencium Aroma Buku

Kamu Wajib Tahu! Mengapa Orang Suka Mencium Aroma Buku